Kronik polri

Kapolres Bolmong Pimpin Apel Operasi Keselamatan Samrat Tahun 2022

BOLMONG – persbhayangkara.id SULAWESI UTARA

Kepolisian Resor Bolaang Mongondow melaksanakan Apek Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Kewilayahan Keselamatan Samrat tahun 2022, Selasa 1 Maret 2022.

Kegiatan apel yang digelar di Lapangan Mapolres Bolmong Jalan AKD Desa Pusian tersebut dipimpin oleh Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu, SH. MH dan turut dihadiri oleh pejabat Instansi terkait antara lain Kadis Perhubungan Kab. Bolmong Sugiarto Banteng, MT, Sek Sat Pol PP Linda Lahamesang, SE, MM, mewakili Dandim 1303 Bolmong, mewakili PT Jasa Raharja dan mewakili Balai Jalan Nasional.

Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Mulyatno, SH, MM dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kapolres Bolmong mengatakan Operasi Kepolisian Kewilayahan Keselamatan Samrat tahun 2022 akan berlangsung selama 14 hari terhitung mulai tanggal 1 Maret 2022 sampai dengan tanggal 14 Maret 2022 dengan sasaran operasi yaitu masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan,

Masyarakat yang tidak disiplin dalam berlalu lintas dan masyarakat yang belum memahami ODOL (Over dimension and Over Loading) khusus kendaraan angkutan barang yang sangat berpotensi terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Hal ini dikarenakan walaupun data menunjukan adanya penurunan tingkat kecelakaan lalu lintas yakni 3,6 % dibandingkan bulan sebelumnya namun tingkat penyebaran Covid-19 di Propinsi Sulawesi Utara menunjukan peningkatan yang cukup signifikan sehingga dapat berdampak pada roda perekonomian.

“Untuk itu kita tidak boleh lengah dan terus adaptif dengan situasi yang berkembang serta lebih optimal lagi dalam penerapan protokol.Covid-19 dan lebuh meningkatkan upaya-upaya yang telah dikerjakan sebelumnya” tandas Kapolres

Aldri,okay

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top