Seputar Dunia Kesehatan

Ayo Kita Vaksin Booster Bersama Kodim 0816/Sidoarjo di Wilayah Kecamatan Sukodono

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Sebanyak 355 Karyawan Industri PT.Kharisma Ds.Kebonagung dan PT.Selatan Jati Jaya Ds.Panjunan Kec.Sukodono Kab.Sidoarjo, telah dilaksanakan Pendampingan kegiatan Vaksinasi ke-3/Boster utk Karyawan dgn Penyelenggara Vaksinasi Dari Tim Nakes DKT Sidoarjo, Jum’at (25/02).

“Dengan berbagai kesibukan kegiatan kewilayahan serta dinamika di lapangan yang berkaitan dengan tugas pokok kodim, Mayor Chb Supriyanto Kepala Staf Kodim 0816/Sidoarjo dalam kunjungannya di Pt .selatan jadi jaya di dampingi Menejer bpk hari triasmono Kasdim mengecek langsung berjalannya proses Vaksinasi ke tiga/Booster di beberapa perusahaan di wilayah kab. Sidoarjo beliau memberikan penekanan dan semangat kepada petugas vaksinator,babinsa,dan semua komponen pendukung lainnya untuk tetap bersemangat karna ini adalah tugas mulia.

“Dengan kegiatan ini, kita berharap kasus transmisi lokal dan kasus positif COVID-19 ini bisa putus di wilayah Teritorial Koramil 15/Sukodono, dengan usaha bersama yang dilakukan secara rutin dan terarah untuk mendisiplinkan masyarakat orang dewasa maupun anak-anak, ia berharap masyarakat di daerah tersebut dapat terlindungi dari wabah pandemi yang di alami berbagai Negara tersebut.

“Peran Babinsa sangat penting untuk menyampaikan informasi yang edukatif kepada masyarakat, agar mengikuti anjuran pemerintah untuk melaksanakan Vaksinasi dan protokol kesehatan demi kesehatan bersama sehingga tatanan kehidupan dan perekonomian di Indonesia segera pulih kembali.

Vaksinasi untuk para kayawan perusahaan yang dijadwalkan akan segera selesai sampai hari Senin dan ini bersamaan dengan vaksin booster untuk masyarakat umum juga di wilayah kec. Sukodono Danramil 15/Sukodono Kapten Arh Puji wihardi akan terus mengerahkan Babinsanya untuk mencari sasaran baik di Industri maupun di Reas area yang ada di wilayah Kec. Sukodono dengan selalu berkordinasi dengan instansi terkait. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top