Liputan Seputar TNI

Bati Tuud Koramil 0816/06 Tanggulangin Laksanakan Komsos di Wilayah Teritorial

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Mempererat tali silaturahmi yang baik antara anggota Koramil 06/ Tanggulangin dengan warga binaan serta dalam rangka melaksanakan tugas pembinaan teritorial khususnya temu cepat lapor cepat maka tiap Babinsa sifatnya wajib untuk membina mitra karib di wilayahnya masing masing, Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik guna mendukung Tugas Pokok demi terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Seperti yang dilakukan oleh Personel Koramil 06/ Tanggulangin Kodim 0816/Sidoarjo Peltu Kartono yang kesehariannya menjabat sebagai Bati Tuud melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan mitra karib dalam rangka guna menjalin dan mempererat hubungan silaturahmi yang baik, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Kalitengah Kecamatan Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo, Rabu (24/02/2022).

Kegiatan pembinaan Mitra Karib tidak semudah yang dibayangkan, kita harus turun langsung ke wilayah dan Perlu kepercayaan, keuletan dan kesabaran dalam pelaksanaannya. Kepercayaan masyarakat salah satu kuncinya. Sikap dan tingkah laku Babinsa diwilayah akan dinilai oleh masyarakat, kehadirannya setiap kegiatan juga sangat menentukan keberhasilan dalam membina Mitra Karib. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top