Liputan Lintas Nasional

Bupati Muhdlor Video Call dengan Rizal, Bocah Kelainan Usus yang Segera Dioperasi

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Memastikan pendampingan yang dilakukan Pemeritah Kabupaten (Pemkab Sidoarjo) dilakukan dengan optimal, Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor menghubungi langsung Eny Sofiyah, ibu kandung dari Ahmad Rizal lewat video call.

Dalam percakapannya dengan Eny Sofiyah, Bupati muda itu menanyakan perkembangan Rizal yang akan menjalani operasi kelainan usus yang diderita sejak lahir itu.

“Yang mendampingi adek Rizal siapa? pokoknya kalau ada apa-apa langsung menghubungi nomor telepon ini ngge, nanti saya akan bantu,” ujarnya. Senin, (21/2/2022).

Muhdlor meyakinkan Eny bahwa Pemkab Sidoarjo akan mengawal pengobatan Rizal sampai sembuh. Bupati alumnus Unair Surabaya itu juga mendoakan kesembuhan untuk Rizal.

“Semoga adek Rizal segera di operasi, lancar dan sehat semuanya. Untuk motornya jangan dipikirkan nanti saya antar pulang ke rumah,” katanya.

Bupati Muhdlor memastikan Rizal mendapatkan pendampingan maksimal dari RSUD Sidoarjo sampai operasi tuntas, sembuh.

Saat ini Rizal sedang persiapan menjalani operasi kelainan usus dengan didampingi tim dari RSUD Sidoarjo. Rizal ditemani ibundanya, Eny Sofiyah dan kerabatnya.

Dalam percakpan itu, Eny menyampaikan rasa terimakasih kepada Bupati Muhdlor yang sudah memberi perhatian langsung kepada anaknya Rizal. Bahkan Eny tidak menyangka kalau dirinya di video call oleh Bupati Sidoarjo.

“Ngge Pak Bupati, maturnuwun,” jawab Eny saat diminta Bupati Muhdlor menelpon dirinya jika ada yang diperlukan.

Video percakapan itu diunggah diakun Instagram (IG) @Ahmadmuhdlorali. Hingga sore ini sudah mendapat 561 like dari warganet.

Salah satu warganet yang ikut mendoakan kesembuhan Rizal adalah akun @nafisahfadlil.

“Barokallah gus bupati…..semoga adek Rizal lekas sembuh, penjenengan juga sehat selalu,” tulisnya mengomentari postingan @ahmadmuhdlorali. (Sult/Kominfo)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top