Kronik polri

Kapolres Tasikmalaya Laksanakana Kegiatan Bakti Sosial Penyerahan Al-Quran Braile

TASIKMALAYA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, S.I.K., M.M ., C.P.H.R beserta jajarannya sering sekali mengunjungi Sekolah – sekolah, diantaranya Sekolah Luar Biasa (SLB) Aisyiyah yang bertempat di komplek Pendidikan Muhammadiyah Cikedokan Singaparna Kabupaten Tasikmalaya(16/02/2022) Pukul 09.00.

Sebanyak 5 dus Al qur’an Braille dibagikannya bagi anak – anak tuna netra yang ada di sekolah tersebut, dan Kapolres berharap bantuan ini dapat berguna bagi mereka yang membutuhkan.

“Kali ini hanya Alqur”an braille yang kita berikan, dan insya alloh kedepannya kita akan berusaha agar kebutuhan mereka terpenuhi. Dan jujur saja hati saya merasa terenyum dikala mereka membacakan ayat demi ayat dari Alqur’an tersebut,” Ucap Kapolres pada saat di wawancara oleh sejumlah media di ruangan SLB.

Sementara itu, Ibu Ai Sukaesih ketua PDA Kabupaten Tasikmalaya dan sekaligus pembimbing dari sekolah tersebut mengucapkan rasa terima kasihnya pada Kapolres juga seluruh jajaran Kepolisin yang ada di Polres Tasikmalaya atas pemberian bantuan Alqur’an braille bagi anak didiknya.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih pada Pak Kapolres atas segala bantuan yang telah kami terima, semoga semua ini akan menjadi amal kebaikan bagi bapak – bapak semuanya”. Jelas Ai Sukaesih ketua PDA Kabupaten Tasikmalaya.
Hms/Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top