Kronik polri

Kapolres Banjar Mendampingi Kapolda Jabar Menghadiri Zoom Meeting Pimpinan Kapolri Terkait Vaksinasi

BANJAR – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Berlokasi di Halaman Mapolres Banjar Jalan Siliwangi Nomor 145 Banjar, Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. mendampingi Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si. bersama Kepala Kejaksaan Tinggi Jabar Dr. Asep Mulyana mengikuti kegiatan monitoring Vaksinasi yang dipimpin Langsung oleh Bapak Kapolri Jendelar Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. (16/02)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Banjar Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., Wakil Walikota Banjar H. Nana Suryana, S.Pd., Danyon Infantri Raider 323/Buaya Putih Letnan Kolonel Inf Triyono Hadiyanto, Kajari Kota Banjar Ade Hermawan, S.H.,M.H. Kepala PN Kota Banjar Agus Ardianto, S.H. M.H., Kalapan Banjar Muhammad Maulana, Perwakilan Kantor BPN Kota Banjar serta para peserta vaksin yang mengikuti vaksinasi di Polres Banjar.

Dalam arahannya Kapolri mengatakan vaksinasi tersebut salah satu strategi yang diprioritaskan sesuai dengan atensi Presiden Republik Indonesia.

Kapolri menekankan kepada seluruh jajarannya melalui sambungan virtual untuk menyiapkan strategi-strategi khusus guna mengantisipasi serta menghadapi lonjakan pertumbuhan Covid-19 yang disebabkan oleh varian Omicron.

“Sehingga tentunya kita harus melakukan langkah-langkah sebagai upaya menghadapi varian Omicron. Salah satunya yang paling prioritas adalah bagaimana kita melakukan akselerasi vaksinasi,” kata Kapolri dalam arahannya kepada jajarannya diseluruh wilayah Indonesia.

Kegiatan tersebut meninjau akselerasi percepatan vaksinasi serentak se-Indonesia melalui sambungan Zoom Meeting.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan juga vaksinasi terhadap warga masyarakat Kota Banjar dengan target 250 orang bahkan peserta vaksin yang mengikuti vaksinasi di Mapolres Banjar tersebut mendapat bingkisan berupa sembako.

Setelah kegiatan tersebut Kapolres Banjar mengatakan kegiatan vaksinasi dipriotaskan vaksinasi booster bagi lansia serta para Purnawirawan Polri, para warakawuri.

“Sesuai dengan arahan Bapak Kapolri, Kami akan meningkatkan persentasi vaksinasi di Kota Banjar, untuk hari ini target peserta vaksin sebanyak 250 orang” ucap Kapolres Banjar. Hms/Deded. Skr.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top