Kronik polri

Kapolres Majalengka Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Pemilu dan Pemilihan Serentak 2024

MAJALENGKA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Bertempat di Aula Syuhada KPUD Kabuoaten Majalengka telah dilaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi dalam rangka persiapan Pelaksanaan Pemilihan Umum dan Pemilihan Serentak tahun 2024 di tingkat Kabupaten Majalengka. Senin (14/2/2022) sore kemarin.

Dari pihak Polres Majalengka sendiri dihadiri oleh Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H., Kasat Intelkam AKP Jonnaidi, S.H., dan Kapolsek Cigasong AKP Kusdinar, S.H.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menjelaskan bahwa terkait dengan pelaksanaan kegiatan pemilu Kabupaten Majalengka, kami dari pihak Kepolisian siap mengamankan dan membantu mengkondusifkan pada saat kegiatan pemilihan umum di tahun 2024.

Terkait agenda di tahun 2022 kami hadir disini ingin agar KPU, Bawaslu maupun jajaran mampu berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk mencegah hal hal yang tidak di inginkan pada saat pelaksanaan pemilihan umum.

Saya mengingatkan kepada KPU maupun Bawaslu agar pada saat pelaksanaan pemilu nanti agar bisa netralitas pada saat pelaksanaan, bukan hanya di mulut saja tapi harus di wujudkan dengan teladanan, Kami berharap KPU agar menyiapkan prosedur yang baik pada saat pelaksanaan nanti, kami dari pihak kepolisian siap membantu pada saat kegiatan apabila di perbantukan.

Adanya Peraturan protokol kesehatan , spanduk, oleh karena itu peraturan yang bisa di sosialisasikan oleh KPU mampu meminimalisir pelanggaran di kabupaten Majalengka, tutup Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi. Hms/Deded.Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top