Liputan Seputar TNI

Sinergitas, Danramil Sedati Hadiri Penanaman Bibit Jeruk Siem Madu 500 Biji

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Hari Sabtu tanggal 12/2/2022 giat penanaman bibit unggul jeruk Siem Madu di tanah TKD Desa Pabean Sedati Kecamatan Sedati Kabupaten Sidoarjo yang di mulai jam pukul 08.30 wib,dengan perencanaan penanaman sebanyak 500 biji pohon jeruk, Kades Pabean Sedati dr,H Sriatun bekerja sama dengan Kartar pabean sedati untuk menanamnya.

“Hadir dalam kegiatan penanaman bibit jeruk Siem Madu ini, Wabup Sidoarjo Abah Subandi SH, Kades Pabean Sedati dr H Sriatun,Anggota Komisi C DPRD Kabupaten Sidoarjo Bu Nur H,Camat Sedati Drs Abu Dardak S.sos , Danramil Sedati Kapt inf M. Nuri , Kapolsek Sedati diwakili oleh Aiptu Doni, Balitjes bapak Cahyono,serta Karang taruna desa pabean sedati.

Lanjut Danramil Sedati Kapt inf M. Nuri, Hari ini Sabtu kita laksanakan giat sinergitas Forpimka Sedati penanaman bibit unggul jeruk Siem Madu sebanyak 500 biji pohon jeruk,kita mengawal kegiatan ini dengan didampingi satu personil Babinsa Desa Pabean Sedati.

Sementara Danramil Sedati saat ditemui wartawan menyampaikan, sinergitas TNI AD Koramil Sedati/Kodim Sidoarjo selalu hadir di garda terdepan di dalam mengawal kegiatan Pemkab Sidoarjo, syukur Alhamdulillah giat hati ini berjalan lancar dan kondusif, dan pengawalan penanaman bibit unggul jeruk Siem Madu juga kita lakukan dengan baik,simbol sinergitas Koramil Sedati, pungkas Kapt inf Muh. Nuri. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top