Kronik polri

Kapolres Banjar Menghadiri Zoom Meeting Pimpinan Kapolri Terkait Strategi untuk Antisipasi Lonjakan Covid-19

BANJAR – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. Menghadiri kegiatan Zoom Meeting pimpinan Kapolri Jenderal Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. di SDN 1 Mekarsari Kel. Mekarsari Kec. Banjar Kota Banjar. (09/02)

Kegiatan yng dihadiri juga oleh Lurah, Bhabinkamtibmas, Babinsa, serta Bindes Kelurahan Mekarsari, Tim Vaksinasi Nakes PKM Banjar 3, dan Kepala Sekolah SDN 1 Mekarsari tersebut digelar vaksinasi untuk anak umur 6 sampai dengan 11 tahun yakni siswa-siswi sekolah tersebut.

Dalam kegiatan tersebut Kapolri meninjau pelaksanaan kegiatan akselerasi vaksinasi serentak di seluruh wilayah Indonesia dengan hadir secara langsung di Bintan, Kepulauan Riau (Kepri).

Dalam kesempatan itu, Sigit menekankan kepada seluruh jajarannya melalui sambungan virtual untuk menyiapkan strategi-strategi khusus guna mengantisipasi serta menghadapi lonjakan pertumbuhan Covid-19 yang disebabkan oleh varian Omicron.

“Sehingga tentunya kita harus melakukan langkah-langkah sebagai upaya menghadapi varian Omicron. Salah satunya yang paling prioritas adalah bagaimana kita melakukan akselerasi vaksinasi,” kata Sigit dalam arahannya kepada jajarannya diseluruh wilayah Indonesia.

Setelah kegiatan tersebut Kapolres Banjar mengatakan sesuai dengan arahan Bapak Kapolri pihaknya mempedomani 3 strategi Bapak Kapolri yakni akselerasi vaksinasi terhadap lansia, tetap mengingatkan masyarakat untuk tingkatkan disiplin penerapan prokes dalam aktivitas sehari-hari.

“Serta ketiga meningkatkan sinergitas dan soliditas antara Pemerintah Pusat, TNI-Polri Pemerintah Daerah, dan seluruh elemen masyarakat untuk terus melindungi dan bahu-membahu dalam rangka penanganan dan pengendalian Pandemi Covid-19” lanjut Kapolres Banjar. Hms/Deded.Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top