Kronik polri

Kapolresta Palangka Raya Terima Kunjungan Pihak Bank Syariah Indonesia

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng, Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H. menerima kunjungan yang dilakukan oleh pihak Bank Syariah Indonesia (BSI) Kantor Cabang Palangka Raya.

Kapolresta pun menerima kunjungan tersebut pada ruang kerjanya di Gedung Utama Mapolresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km. 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, dengan didampingi Wakapolresta dan para Perwira, Rabu (26/1/2022) pagi.

“Kunjungan tersebut merupakan bentuk silaturahmi dan mempererat hubungan sinergitas antar Polresta Palangka Raya dan BSI Kantor Cabang Palangka Raya, yang diharapkan dapat terjalin dengan baik,” ungkap Kapolresta.

Kombes Pol. Budi pun menerima kunjungan tersebut yang dipimpin oleh Kepala Cabang BSI KC Palangka Raya beserta para stafnya, serta berkoordinasi terkait situasi dan kondisi keamanan pada objek-objek vital perbankan.

“Polresta Palangka Raya bersama seluruh jajarannya tentunya akan senantiasa menjaga kondisi keamanan dan ketertiban pada kawasan objek-objek vital termasuk juga perbankan yang ada di Kota Palangka Raya,” tuturnya.

Upaya tersebut pun dilakukan dengan menggelar patroli secara rutin hingga pengamanan (pam) pada kawasan bank-bank yang ada di Kota Palangka Raya, dengan bersinergi bersama Satuan Pengamanan (Satpam) yang bertugas di sana.

“Semoga hubungan yang baik ini dapat terus terjaga dengan baik dan solid, sehingga dapat mewujudkan kondisi yang aman dan kondusif pada kawasan bank di Kota Palangka Raya,” pungkas Budi. (pm/mal-dkk)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top