Liputan Seputar TNI

Istimewa dan Nikmat, Kesan Awak Media Saat Makan Siang Bersama Kasad di Monas

JAKARTA – PERSBHAYANGKARA.ID

Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., mengajak para awak media makan siang bersama prajurit TNI AD usai memimpin apel gelar pasukan TNI AD di lapangan Monas, Jakarta. Selasa, (25/1/2022).

Ajakan makan siang ini, sebagai wujud kebersamaan TNI AD bersama media karena menurut Kasad, TNI AD juga milik media. “Pada hari ini, saya mengajak rekan-rekan wartawan makan bersama prajurit di lapangan, biar rekan-rekan wartawan tahu bagaimana rasanya makan besama prajurit di lapangan,” ajak Kasad kepada awak media yang meliput kegiatan apel tersebut.

Momen makan siang bersama Kasad, pejabat tinggi, dan prajurit TNI AD menjadi hal yang istimewa bagi para awak media, seperti yang disampaikan Audrey dari Kompas TV. “Kapan lagi bisa makan di sebelah Bapak Kasad dan bisa ngobrol dengan rileks. Ini salah satu kesempatan yang istimewa,” ujar Audrey.

Kesan nikmat saat momen kebersamaan makan siang bersama Kasad dan prajurit TNI AD juga disampaikan oleh awak media lainnya. “Nikmat sekali, apalagi Bapak Kasad sangat familier banget,” ujar Ipa dari Harian Pelita Baru.

Kebersamaan dengan media ini berlanjut, di mana usai makan siang Kasad juga berfoto bersama para awak media. Semoga dengan kebersamaan ini, TNI AD dan media selalu bersinergi membantu pemerintah melaksanakan pogram pembangunan untuk kesejahteraan rakyat serta kemajuan bangsa dan negara. (Dispenad)
Lap : Dody

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top