Kronik polri

Polres Mojokerto Vaksin Booster di Pengadilan Negeri

MOJOKERTO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Tiada hari tanpa vaksin, Mungkin ini sebuah kalimat yang cocok diberikan untuk Dokkes Polres Mojokerto. Dokkes Polres Mojokerto tiap hari selalu mengadakan vaksinasi ditengah berita maraknya penyebaran virus Covid-19 variant Omicron di Indonesia. Kegiatan Vaksinasi Booster dilakukan Polres Mojokerto untuk mendukung program pemerintah dalam vaksinasi dengan target masyarakat seluruh Kabupaten Mojokerto.

Sasaran vaksinasi Booster yang dilakukan oleh Dokkes Polres Mojokerto pagi ini Selasa,( 25 / 01) adalah Pengadilan Negeri Mojokerto. Sebanyak 48 pegawai Pengadilan Negeri mendapatkan vaksinasi Booster dengan dosis ketiga tersebut. Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar secara langsung datang untuk meninjau proses vaksinasi di Pengadilan Negeri.

Tampak juga ketua Pengadilan Negeri Mojokerto Sutrisno, S.H., M.H. juga turut serta menerima vaksin Booster.

“Alhamdulillah hari ini seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Mojokerto mendapatkan vaksinasi Booster dosis ke tiga. Semoga kita semua diberikan kesehatan dan terhindar dari virus Covid-19.” Ujar Kapolres Mojokerto kepada media yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Vaksinasi Booster Akan terus dilaksanakan oleh Polres Mojokerto sebagai bentuk partisipasi atas program pemerintah saat ini. Masyarakat yang diperbolehkan mendapatkan vaksin Booster adalah yang sudah melaksanakan vaksinasi dosis kedua dan sudah berjarak 6 bulan. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top