Liputan Berita Politik,Hukum dan Keamanan

Plt Kalapas Lamongan Ikuti Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Zona Integritas se-Korwil Bojonegoro

Bangun Zona Integritas dan Tegaskan Komitmen

TUBAN – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Deklarasi Janji Kinerja, Penandatanganan Komitmen Bersama, dan Pencanangan Zona Integritas secara konsisten digalakkan dan kembali digelar di seluruh lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Timur.Selasa (25/01/22)

Bertempat di Aula Raden Said Lapas Kelas IIB Tuban, Kadivmin Kemenkumham Jawa Timur Indah Rahayuningsih memimpin jalannya giat tersebut, serta memberikan penguatan kepada seluruh peserta yang hadir khususnya pada Ka. UPT. “Dengan adanya deklarasi ini, saya harapkan sekuruh Ka.UPT se korwil Bojonegoro untuk melaksanakan betul apa yang sudah di deklarasikan hari ini dan saya yakin UPT Korwil Bojonegoro tahun ini pasti ada yang menambah daftar satker yang Lolos WBK dan WBBM” tuturnya.

Giat deklarasi ini juga dihadiri oleh stakeholder terkait diantaranya Wakil Bupati Tuban, Kejari Tuban, Polres Tuban, dan Tokoh Masyarakat sebagai saksi atas pencanangan yang dilaksanakan.

Harapannya seluruh UPT yang telah melaksanakan deklarasi menjadi instansi yang dapat mewujudkan cita-cita Reformasi Birokrasi dalam pembangunan Zona Integritas menuju Wilyaha Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. (Ang)

–HUMAS LAPAS LAMONGAN–

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top