Kronik polri

Kapolres Bolmong Selatan Hadiri Launching Vaksin Pertama untuk Anak Usia 6-11 Tahun

BOLMONG SELATAN – persbhayangkara.id SULAWESI UTARA

Pada hari Senin tanggal 24 Januari 2022 Jam 08.00 wita bertempat di SDN 1 Molibagu telah dilaksanakan launching vaksin untuk anak umur 06-11 tahun di Kab. Bolaang Mongondow Selatan.

Kegiatan launching vaksin untuk anak umur 06-11, di hadiri oleh,Bupati Kab Bolsel Hi,Iskandar kamaru,Sekda Kab. Bolsel,Kapolres Bolsel AKBP,Ketut Suryana S.I.K,SH.MH,Waka Polres Bolsel KOMPOL Dadang Suhendra, Pabung Kab Bolsel (perwakilan),serta PJU Polres Bol-sel

Adapun kegiatan launching vaksin untuk anak umur 06-11 tahun di Kab, Bolaang Mongondow Selatan, yang melaksanakan vaksin pertama anak Bupati Kab Bol-sel serta anak dari Pendeta Wilayah Kec.Bolaang Uki.

Dalam kegiatan lounching bupati iskandar kamaru menyampaikan pelaksanaan kegiatan ini mari kita dukung bersama guna mencapai target saya juga berterimakasih kepada POLRES bol-sel yang turut membantu dalam menhimbau dan bertindak tegas bagi pelanggar prokes.

Bupati iskandar juga menyapaikan untuk menargetkan 100 anak setiap hari yang divaksin serta untuk orang dewasa yang akan melaksanakan vaksinasi jangan ragu lagi untuk dapat bergabung dengan anak anak” dikarenakan untuk tenaga kesehatan memang di arahakan pada pelaksanaan vaksinasi untuk pencapaian target

Aldri,okay

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top