Kronik polri

Sat Lantas Polres Ciamis Lakukan Sosialisai dengan Membagikan Sticker Ajakan Pakai Masker

PANGANDARAN – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Satuan Lalu Lintas Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan sosialisasi berupa pembagian stiker ajakan untuk selalu memakai masker di tengah pandemi Covid-19. Kegiatan tersebut dilaksanakan di wilayah Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Minggu (23 Januari 2022).

Stiker tersebut berupa tulisan “Ayo Pakai Masker” yang dibagikan kepada para pengendara di wilayah Kabupaten Pangandaran. Selain itu juga dibagikan masker gratis kepada pengguna jalan saat melakukan sosialisasi untuk memakai masker.

Kegiatan bagi-bagi stiker ini dilakukan oleh Unit Kamsel Satlantas Polres Ciamis. Ipda Dimas Aditama selaku Kanit Kamsel memimpin anggotanya mensosialisasikan ajakan untuk selalu memakai masker di tengah situasi pandemi Covid-19.

Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Zanuar Cahyo Wibowo, S.I.K., mengatakan, kegiatan yang dilakukan unit Kamsel sebagai upaya Polri dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid-19. Sehingga diharapkan banyaknya stiker “Ayo Pakai Masker” dapat menyadarkan masyarakat bahwa Indonesia sedang pandemi dan masker suatu hal yang penting.

“Kami ingatkan kembali ditengah pandemi Covid-19, penggunaan masker secara baik dan benar menjadi salah satu cara paling efektif serta efisien agar kita terhindar dari paparan Covid-19. Selain vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan 5M lainnya,” kata AKP Bowo.

AKP Bowo menjelaskan, sosialisasi hari ini berhasil menempelkan 25 stiker ke sejumlah kendaraan di wilayah Kabupaten Pangandaran. Meliputi sepeda motor 4 unit, pickup 6 unit, angkot 3 unit, minibus 6 unit dan trul 1 unit.

“Mari kita sama-sama disiplin protokol kesehatan. Mari kita lalui pandemi ini dengan aman, dan sehat,” pungkasnya. Hms/Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top