Kronik polri

Kapolsek Singaparna: Hati-hati dengan Berita Hoaks

Dalam Giat Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi 6-11 Tahun

TASIKMALAYA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kapolsek Singaparna Kompol Semiyono, yang didampingi Bersama Panit Patroli Aiptu Opik pada hari Sabtu tanggal 22 Januari 2022 mulai jam 09.00 wib telah melaksanakan kegiatan monitoring dalam pelaksanaan vaksinasi MERDEKA Anak untuk Usia 6-11 Tahun dan Vaksinasi Dosis 1, dosis 2, usia produktif, Lansia yang bertempat di MI Gn. Kawung Desa Cikunir, Secara umum pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan baik dan lancar,

Hadir dalam Kesempatan tersebut, Kapolsek Semiyono dan anggota, tim tenaga Nakes, Kepala Sekolah beserta para gurunya, serta Para orang tua Siswa dan Siswa siswi para peserta Vaksinasi.

Dalam kesempatannya Kapolsek mengatakan, bahwa pihak pemerintah sangat memperhatikan kesehatan masyarakatnya, terbukti dengan nilai yang tidak sedikit pihak pemerintah menhgelontorkan anggarannya untuk masker Vaksin, Anggaran pengobatan itu semua ditanggung pihak pemerintah, Apalah Arti sebuah Negara, jika tanfa masyarakatnya, Apa artinya Negara jika masyarakatnya sakit dan lemah.

Kamipun berharap pada hadirin yang hadir, agar berhati hati dalam menyikapi setiap berita yang didengar, karena kini tengah heboh dengan berbagai berita “Hoax” yang bersumber dari orang orang yang tidak bertanggung jawab, maka dari itu jika ada hal yang kurang di fahami tanyakan langsung pada sumber yang tepat.
Kemudian hal disiplin Protokol kesehatan, Tetap harus dilakukan Walau telah divaksin, pungkas Kapolsek Singaparna KOMPOL Semiyono. (Hms/Deded. Skr)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top