Kronik polri

Dukung Percepatan, Polres Malang Terus Gelar Vaksinasi Merdeka Anak

MALANG – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Kepolisian terus berupaya membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi. Hal itu terlihat pada gerai vaksinasi anak Polres Malang, di Lapangan Tenis Indoor, Mapolres Malang, Minggu (23/1/2022).

Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono mengatakan bahwa, serbuan vaksinasi anak 6-11 tahun ini dalam rangka mendukung program pemerintah untuk penuntasan target vaksinasi anak.

“Gerai vaksinasi anak Polres Malang terus terbuka untuk masyarakat. Termasuk hari minggu ini kami juga tetap melayani vaksinasi untuk masyarakat,” jelasnya.

Bagoes menyebutkan, saat ini di gerai vaksinasi merdeka anak Polres Malang sedang dilaksanakan vaksinasi tahap 1 dan 2 khusus anak usia 6-11 tahun.

“Dengan menggunakan vaksin jenis Sinovac,” katanya.

Kapolres Malang mengapresiasi anak-anak yang begitu antusias mengikuti vaksinasi ini.

“Saya apresiasi sekali bagi para orang tua yang mendukung program vaksinasi kepada para anaknya. Semoga herd immunity segera tercipta, sehingga anak-anak dapat melaksanakan sekolah secara normal kembali,” ungkapnya.

Bagoes menghimbau untuk masyarakat yang ingin mendapat vaksinasi, bisa datang ke gerai vaksinasi Polres Malang yang digelar rutin setiap harinya.

“Kami juga melayani masyarakat kelompok umur dewasa yang akan melaksanakan vaksinasi di Polres Malang,” tandasnya. Hms/Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top