Liputan Lintas Nasional

PT Megasurya Gebyar Minyak Goreng Murah di Pendopo Kecamatan Tarik

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Terdengar kabar bahwa stock minyak goreng telah mengalami kelangkaan,perihal tersebut sempat di rasakan oleh kaum hawa ibu ibu,hari ini Kamis tanggal 20/1/2022 di mulai jam pukul 09.30 wib di pendopo kecamatan tarik berlangsung belanja pasar murah yang di selenggarakan oleh PT Mega Surya tbk,berbelanja dengan memakai kupon atau kitir pemberitahuan dari Kecamatan Tarik serta Pemdes se-Kecamatan Tarik bagi warga setempat.

“Kegiatan Pendopo Kecamatan Tarik dihadiri oleh Forkopimka Tarik, Camat Tarik Iswayudi P, Kapolsek Tarik Saiful Anam SH,beserta anggota jajaran,Danramil Tarik Kapt inf Abdul Ghofur, beserta anggota jajaran, dan tamu undangan Kepala Dinas Perdagangan dan Perekonomian Drs Ec Tjarda S.sos, didampingi Sulistyowati ajudannya, Satpol PP Kabupaten Sidoarjo juga Satpol PP Kecamatan.

Sesuai instruksi pemerintah pusat Dinas Provinsi Jatim Perdagangan dan Perekonomian menghimbau ke seluruh jajaran di Jawatimur,agar menggencarkan pasar murah bagi kalangan kaum ibu ibu, khususnya bagi Kabupaten Sidoarjo disiapkan 5000 stock minyak goreng,dan inipun dihimbau pula bagi seluruh masyarakat se-Jawa timur dilarang panik tentang bahan minyak goreng buat kebutuhan memasak.

Pembelanjaan kali ini berlangsung di Pendopo Kecamatan Tarik dengan kuota 500 orang warga setempat, belanja memakai kupon atau kitir, pasar murah kali ini pemerintah Sidoarjo menggandeng PT Mega Surya Tbk,dengan harga kisaran minimal terpatok Rp 5000.

Lanjut himbauan dan instruksi Kepala Dinas Perdagangan dan Perekonomian Drs Ec Tjarda S sos beliau memaparkan, saya himbau kepada warga masyarakat se-kabupaten Sidoarjo agar tidak perlu panik untuk mendapatkan minyak goreng buat kebutuhan memasak, Pemkab Sidoarjo melalui kami dan bekerjasama dengan PT Mega Surya tbk masih siap membantu kesiapan minyak goreng lebih dari 5000 unit.

Semoga adanya terobosan ini dari PT Mega Surya Tbk membawa dampak positif buat kalangan kaum hawa, dan bagi masyarakat Sidoarjo yang sebelumnya panik tentang minyak goreng saya harap tidak perlu kuatir lagi ya, pungkas Tjarda. Sult/tim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top