Kronik polri

Kapolsek Singaparna Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi untuk Anak Umur 6 -11 Tahun

TASIKMALAYA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kegiatan Vaksinasi untuk Anak usia 6 sampai 11 tahun, di Pastikan dapat Berjalan dengan kondusif.

Bhabinmas Desa Sukaasih, Aipda Willy Afribeth terus Monitoring dalam pelaksanaan Vaksinasi anak Untuk Umur 6 sampai 11 tahun, Dan kali ini dilaksanakan di Sekolah Dasar Negeri Margaluyu kampung Cariwuh Desa Sukaasih Kecamatan Singaparna.

Kegiatan vaksin anak ini diberikan bagi anak tingkat sekolah dasar usia 6 s/d usia 11 tahun,
Dan kali ini Anak anak yang terdaftar adalah sebanyak 118 orang, yang tervaksin sebanyak 95 0rang, dan tidak tervaksin dikarenakan penyakit bawaan, Adalah sebanyak 4 orang dan yang tertunda 2 orang, dengan alasan tidak ada surat pernyataan dari pihak orang tua murid tersebut, dan anak yang tidak hadir sebanyak 17 Orang.

Demi terwujudnya pelayanan yang tertib dan baik terhadap masyarakat, kami terus laksanakan monitoring dan pengamanan secara langsung kegiatan vaksin massal tersebut, dengan tetap memberlakukan Protokol kesehatan secara ketat kepada semua yang ada, baik peserta, orang tua, para guru peserta dan Panitia

Kemudian tidak lupa tetap kami sampaikan himbauan tentang pentingnya dalam melaksanakan dan mentaati Protokol kesehatan bagi seluruh siswa yang akan melaksanakan vaksinasi dengan cara selalu menggunakan masker dan menjaga jarak agar tidak terjadi kerumunan,,”Ucap Aipda Willy Afribeth.

Ditempat terpisah
Kapolsek Singaparna Kompol Semiyono, SH, mengatakan,” Bahwa, Pelaksanaan vaksin untuk anak usia 6 s/d 11 tahun ini akan dilaksanakan di seluruh sekolah tingkat dasar yang ada di wilayah Hukum Polsek Singaparna yakni di Kecamatan Singaparna dan di Kecamatan Mangunreja, Serta Kami beserta jajaran siap mendukungbseta mensukseskan Program dari pemerintah ini, dengan harapan anak anak generasi masa depan ini terselamatkan dari virus Covid yang kini masih ada dan mengintai kita,” Ayo selamatkan putra putri kita dengan berihtiar di suntik Vaksin,… Jangan takut,..!!,” ajak Kompol Semiyono.

Kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Singaparna dan Kecamatan Mangunreja diharapkan agar segera mendapatkan vaksinanasi Suntik agar seluruh warga masyarakat terhindar dari dampak penyebaran virus covid 19,” pungkas Kapolsek Singaparna Kompol Semiyono,. SH,.
(Hms/Deded Skr)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top