Kronik polri

Kapolda Jabar Tinjau Langsung Vaksinasi Presisi Pores Garut dan Berikan Surprise Kepada Warga

GARUT –persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kapolda Jabar Irjen Pol Drs Suntana didampingi Dir Binmas Polda Jabar Kombes Pol Idil Tabriansyah dan Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono tinjau langsung kegiatan Vaksinasi Presisi Polres Garut yang dilaksanakan di Hotel Harmoni, Kamis (20/01/2022).

Dalam kunjungannya, Kapolda Jabar Irjen. Pol. Drs. Suntana memberikan support kepada para anak-anak siswa siswi tingkat dasar yang mengikuti vaksinasi.

Kapolda Jabar pun membuka pengundian Doorprize satu buah motor, kepada warga yang ikuti vaksin tersebut.

Kapolda Jabar Irjen. Pol. Drs. Suntana mengatakan, demi mewujudkan percepatan vaksinasi, pihaknya terus bersinergi dan berkolaborasi dengan seluruh stake holder untuk terus menggencarkan kegiatan vaksinasi.

“Polda Jabar dalam hal ini mengapresiasi kegiatan vaksinasi yang di adakan pores Garut di hotel Harmoni, kita melihat begitu banyak antusias warga yang akan mengikuti vaksin hari ini” papar Suntana.

“Vaksinasi ini terus kita gencarkan mulai perkotaan hingga pelosok demi tercapai dan terwujudnya percepatan vaksinasi nasional,” ujarnya.

Suntana juga menghimbau meski sudah ikuti vaksinasi warga masyarakat diharapkan tetap untuk menerapkan prokes salah satunya dengan menggunakan masker.

Garut saat ini untuk dosis satu telah mencapai target 80% dalam target vaksinasi dosis pertama, ini sudah baik, ungkapnya.

Ditambahkan Irjen Pol Drs Suntana, “saya pun mendukung dan mendorong kepada Kapolres, pak Dandim, Pak Bupati dan lainya, agar melakukan pelayanan vaksin secara komprehensif, baik kegiatan seperti ini, Dor To Dor dan program vaksin lainya”, terang Suntana.

Kapolda berharap, kegiatan vaksinasi ini dapat terus berjalan efektif dan dapat melebihi target yang dicanangkan Bapak Presiden, sehingga akhirnya laju penyebaran Covid-19 dapat dikendalikan, pungkasnya.
Deded. Skr.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top