Kronik polri

Jajaran Polsek Cikoneng Lakukan Koordinasi dengan Unsur Muspika Kecamatan Sindangkasih

CIAMIS – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kepolisian Sektor Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan koordinasi bersama unsur Muspika Kecamatan Sindangkasih Kabupaten Ciamis. Koordinasi tersebut digelar di Kantor Desa Sukamanah, Kecamatan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (20 Januari 2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Cikoneng Kompol Ipin Tasripin, Camat Sindangkasih Rina Takarina, Kasi Trantib Maman, Kasi Pelayanan Desa Sukamana Entus dan Bhabinkamtibmas serta Babinsa Desa Sukamanah.

Kapolsek Cikoneng Kompol Ipin Tasripin mengatakan, koordinasi ini dilakukan dalam rangka penanganan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Sindangkasih. Selain itu juga membahas mengenai akselerasi percepatan vaksinasi masyarakat dan anak usia 6-11 tahun.

“Pertemuan ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan upaya penanganan Covid-19 serta akselerasi vaksinasi. Sehingga diharapkan dapat meningkatkan sinergitas khususnya dalam pencegahan penyebaran virus corona,” katanya.

Kompol Ipin juga menekankan bahwa pelaksanaan vaksinasi itu bertujuan untuk memberikan kekebalan tubuh menghadapi virus corona. Sehingga meskipun terpapar tidak begitu fatal bahaya yang diterima.

“Kami mengajak para unsur Muspika di Kecamatan Sindangkasih untuk selalu menjadi teladan penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Kedisiplinan kita bersama menjadi salah satu kunci bersama memutus rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (Hms/Deded. Skr)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top