Kronik polri

Polres Ciamis Lakukan Monitoring dalam Pelaksanaan Vaksinasi Anak

PANGANDARAN – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kepolisian Resor Ciamis Polda Jabar melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun di wilayah Kabupaten Ciamis dan Pangandaran. Monitoring ini dilaksanakan oleh seluruh personel satuan fungsi dan Polsek Jajaran di wilayah hukum Kepolisian Resor Ciamis.

Seperti yang dilakukan oleh jajaran personel Polsek Kaplipucang di wilayah Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Selasa (18 Januari 2022).

Pelaksanaan monitoring di wilayah hukum Polsek Kalipucang, sejumlah personel dikerahkan untuk melakukan monitoring ke SDN 1 Pamotan, SDN 3 Banjarharja, TK PGRI Andansari Pamotan dan SDN 2 Banjarharja. Yang mana itu masuk dalam wilayah kerja Puskesmas Kalipucang.

Kapolsek Kalipucang Iptu Iman Sudirman mengatakan, monitoring ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun khususnya di Kecamatan Kalipucang berjalan aman dan lancar. Tidak menimbulkan kerumunan dan para anak maupun tenaga kesehatan merasa nyaman.

“Kehadiran kami untuk memastikan semua berjalan lancar. Tidak ada kerumunan dan penerapan protokol kesehatan salah satunya memakai masker dan menjaga jarak,” katanya.

“Hasil monitoring, seluruh pelaksanaan vaksinasi bagi anak berjalan lancar dan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dijalankan secara maksimal,” tambahnya.

Iptu Iman berpesan kepada anak maupun masyarakat yang sudah di vaksin untuk tetap selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Karena vaksinasi ini hanya sebagai bentuk meminimalisir hal lebih fatal ketika terpapar virus corona.

“Mari sama-sama kita lalui pandemi ini dengan aman dan sehat. Selain itu mari kita ikut sukseskan vaksinasi khususnya bagi anak agar PTM 100 persen bisa terlaksana secara maksimal,” pungkasnya. Deded.Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top