Ragam Peristiwa

Seorang Pengendara Motor Tewas setelah Menabrak Truck Trailer

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Telah terjadi laka lantas diwilayah hukum Polresta Sidoarjo yang mengakibatkan korban MD, kecelakaan kali ini di Jalan raya Tropodo depan pujasera lapangan bola tropodo Kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo, hari jum’at 14/1/2022 sekira jam 02.30 Wib.

Asal mula kronologis kejadian sepeda motor Honda vario nopol W-3576-UX berjalan dari arah selatan ke utara sesampai di jalan raya tersebut di atas menabrak kendaraan truck trailer yang tidak diketahui nopolnya ( melarikan diri ) yang berjalan di depannya arah yang sama selatan ke utara. Jenis laka ini Tabrak lari.

Pengendara sepeda motor honda vario inisial Adi K, Umur 26 tahun, Laki-laki, Swasta, warga alamat Dusun klagen RT 01 RW 04 Desa Tropodo Kec Krian Kab Sidoarjo. Ia tewas MD di tempat lokasi dengan raut muka wajah hancur. Sedangkan kendaraan truck trailer yang tidak diketahui nopolnya ( melarikan diri). Kerugian materiil Rp. 500.000,- ( lima ratus ribu rupiah ).

Sementara Kasat Lantas Polresta Sidoarjo Kompol Yanto Mulyanto P,SH,SIK,SIK,MH, bersama Kanit Lakalantas AKP Sugeng S,SH, membenarkan kejadian Lakalantas tersebut, anggota satlantas bergerak cepat mendatangi lokasi itu.

AKP Sugeng menjelaskan, banyak faktor yang mempengaruhi kecelakaan,diduga pengendara motor kurang hati-hati, dan saksi yang menbantu Jaenal Abifin, Umur 29 tahun, Laki-laki, Swasta, Alamat Dusun tropodo RT 08 RW 03 Kec Krian Kab Sidoarjo.

Tindakan yang dilaksanakan anggota Satlantas,mendatangi dan olah TKP,mencari dan sita Bb, mencari saksi-saksi,permohonan visum luka dan mayat,melakukan penyidikan lebih lanjut,dan saat ini kasus laka lantas tersebut di tangani Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top