Kronik polri

Peduli, Satlantas Polres Muaro Jambi Bantu Warga Kesulitan

MUARO JAMBI – persbhayangkara.id JAMBI

Polisi bukan hanya penegak hukum namun juga sebagai pengayom , pelayan masyarakat , hal tersebut tampak nyata dilakukan oleh Personel Satlantas Polres Muaro Jambi di jalan lintas Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi.

Wujud kepedulian, sosok Aipda Deni Saputra merupakan Kanit Dikmas Satlantas Polres Muaro Jambi tersebut menjadi sorotan nitizen atas kepedulian nya membantu seorang ibu ibu yang sepeda motor roda duanya mogok.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja SIK MH melalui Kasi Humas AKP Amradi SE menyampaikan ” apresiasi terhadap personel Satlantas Polres Muaro Jambi yang saat melaksanakan tugasnya dilapangan dibawah komando Kasat Lantas AKP Nafrizal SH MH, dengan wujud kepeduliannya membantu warga yang mengalami kesulitan , hal tersebut dilakukan oleh Apida Deni Saputra, dengan ikhlas membantu seorang ibu ibu mendorong sepeda motornya yang mogok .

Polri tetap ada untuk masyarakat dan menyatu bersama rakyat sebagai Polri yang “Presisi” dan bersama masyarakat untuk menciptakan situasi aman , damai , dan Kamtibmas , paling penting tetap mematuhi protokol kesehatan dan kepedulian terhadap program pemerintah berupa peduli mensukseskan vaksinasi ” pungkas AKP Amradi
Lap : dody

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top