Kronik polri

Kapolres Bolmong Selatan Pimpin Olahraga Pagi untuk Menjaga Stamina Anggota

BOLMONG SELATAN – persbhayangkara.id SULAWESI UTARA

Jumat tanggal 14 Januari 2022, pukul 07.00 wita Personel Polres Bolmong Selatan bersama Bhayangkari Bolmong selatan melaksanakan kegiatan Olahraga bersama di jalan desa Molibagu dan desa Popodu Kec. Bolaang uki Kab Bolmong Selatan.

Polres Bolmong Selatan melaksanakan kegiatan olah raga bersama untuk mempererat tali silaturahmi, kegiatan olahraga bersama yang dijadikan salah satu media untuk memupuk kekompakan dan rasa kebersamaan diantara sesama anggota Polri dan Bhayangkari.

Kegiatan Olahraga Bersama Personil Polres Bolsel bersama Bhayangkari dipimpin oleh langsung oleh Pak Kapolres Bolsel AKBP Ketut Suryana SIK, SH. MM dan diikuti oleh seluruh PJU polres Bolsel dan anggota Polres Bolsel.

Kapolres Bolmong Selatan AKBP Ketut Suryana, SIK, SH, MM, menyampaikan kegiatan Olahraga bersama bertujuan untuk menjaga kesehatan dan menjaga kestabilan tubuh para personel serta Bhayangkari Polres Bolmong, sebagai pencegahan Covid-19.

Olahraga diperlukan untuk menjaga kesehatan dan stamina setiap personil Polres Bolmong Selatan dalam melaksanakan tugas – tugas Kepolisian.

Dengan mengadakan giat olahraga bersama diharapkan dapat menunjang kesiapan fisik setiap personil dan Bhayangkari dalam beraktifitas tanpa terkendala faktor kesehatan.

Adapun kegiatan olahraga yang dilakukan oleh anggota Polres Bolsel dan Bhayangkari yaitu jalan sehat dan senam bersama.

Selesai melaksanakan kegiatan olahraga dilanjutkan dengan menikmati makanan ringan yang disiapkan oleh panitia.

Dilanjutkan dengan membagikan makanan ringan kepada petugas kebersihan Kab. Bolmong Selatan yang dilaksanakan oleh personil dan bhayangkari Polres Bolmong Selatan.

Dengan dilaksakan kegiatan olahraga bersama diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh Personel dan Bhayangkari bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan. Disamping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa kerbersamaan dan kekompakan seluruh personel Polres dan Bhayangkari dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal.

Kegiatan olahraga bersama selesai pukul 09.00 wita dalam keadaan aman.
 
Aldri,Okay

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top