Seputar TNI & POLRI

Gebyar Serbuan Vaksinasi Anak Danrem 084 Bhaskara Jaya, Forpimda Sidoarjo di TK MI AL Ihsan Damarsi

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Kegiatan Vaksinasi terus bergulir hari ini di TK/MI Al Ihsan Desa Damarsi Kecamatan Buduran- Sidoarjo, gebyar Vaksinasi Anak yang di selenggarakan oleh Korem Bhaskara Jaya/Kodim 0816 Sidoarjo tertuju bagi Madrasah ibtidaiyah Al Ihsan, suntikan Vaksinasi Anak umur 6 – 11 Tahun mulai dari murid TK sampai dengan MI Al Ihsan dari siswa/ siswi kelas 1 sampai kelas 6, Vaksinasi Anak Booster diperuntukkan sesuai instruksi pemerintah pusat.

“Tamu undangan yang hadir dalam kegiatan Serbuan Vaksinasi Anak kali ini, Danrem 084 Bhaskara Jaya Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo, Forpimda Sidoarjo, Kolonel inf Kodam V Brawijaya M. Jaelani,Dandim 0816 Sidoarjo Letkol inf Masarum Djati Laksono, Letkol inf Dokkes Kodam V Brawijaya dr.Akmal, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro SH,SIK, Kapolsek Buduran Kompol Samirin SH, Danramil Buduran Kapt chb Arifin SH, Pasiter Kodim 0816 Kapt chb Kamsuri, Satpol PP Kecamatan Buduran.

Lanjut Danrem 084 Bhaskara Jaya Brigjen inf Herman menjelaskan, target dan pengembangan Vaksinasi booster anak total 2.998 dosis sinovac ,ini juga untuk mencakup wilayah Surabaya dan Sidoarjo,hari ini saya apresiasi dan sangat kami apresiasi dan sangat kami dukung serbuan Vaksinasi Anak kepada TK/MI Al Ihsan dari Korem 084 Bhaskara Jaya.

Hari ini saya didampingi Dandim Sidoarjo juga bersama Kapolresta Sidoarjo mensukseskan serbuan Vaksinasi Anak ke Madrasah ibtidaiyah Al Ihsan Desa Damarsi,dengan total jumlah siswa siswi 498 target yang tervaksin, pungkas Danrem 084 Bhaskara Jaya Brigjen TNI AD Herman Hidayat Eko Atmojo .

Danrem 084 Bhaskara Jaya menyapa siswa siswi madrasah ibtidaiyah Al Ihsan pula, Forkopimda Sidoarjo juga menyapa juga kepada siswa-siswi tersebut, dan para siswa siswi tersebut selang sehabis di suntik vaksin jenis sinovac dosis pertama langsung diberi bingkisan buat penyemangatnya agar lupa dari rasa sakit selang disuntik .

Sementara Kasek Madrasah ibtidaiyah Al Ihsan Habibah Mubarok M.Pd menyampaikan kepada awak media,sejauh ini Alhamdulillah berjalan lancar dan sukses,besok untuk siswa-siswi kita liburkan sehari guna antisipasi barangkali ada keluhan keluhan dari siswa siswi kami,dan sudah kita siapkan tempatnya pengobatan bila muncul gejala gejala apapun yang dikeluhkan mereka,saya ucapkan terima kasih kepada Kodim Sidoarjo juga Korem Bhaskara jaya serta Forkopimda Sidoarjo yang telah peduli mendukung Vaksinasi Anak buat Madrasah ibtidaiyah Al Ihsan kami, celetuk Kasek. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top