Kronik polri

Wakapolda Jabar Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Anak di Kabupaten Pangandaran

PANGANDARAN – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Wakil Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat Brigadir Jenderal Polisi Bariza Sulfi, S.I.K., meninjau pelaksanan vaksinasi merdeka anak di wilayah Kabupaten Pangandaran. Vaksinasi merdeka anak tersebut digelar di Piamari Aquarium Pangandaran, Babakan, Pangandaran, Jawa Barat, Kamis (13 Januari 2022).

Kedatangan Brigjen Pol. Bariza Sulfi disambut oleh Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata, Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi, S.I.K., M.Sc.Eng., Dandim 0613/Ciamis Letkol Czi Dadan Ramdani, S.Sos., M.A.P., dan Tokoh Masyarakat Susi Pudjiastuti. Selain itu, tampak hadir mendampingi Wakapolda sejumlah Pejabat Utama Polda Jabar.

Vaksinasi Merdeka Anak ini ditargetkan pada anak usia 6-11 tahun di wilayah Kabupaten Pangandaran. Setiap setiap ditargetkan 1.200 anak diberikan vaksin vaksin Covid-19.

Pada kesempatan tersebut Wakapolda beserta rombongan menyapa anak-anak sekolah dasar yang sudah disuntik vaksin. Dan mengajak anak-anak melanjutkan wisatanya berkeliling di Aquarium Pangandaran.

“Yang sudah di vaksin, silahkan jalan-jalan di Aquarium. Jangan lupa tetap memakai masker,” ucap Brigjen Pol. Bariza Sulfi kepada anak-anak yang sudah di vaksin.

“Teman-temannya diajak ya untuk vaksin. Vaksin supaya sehat,” tambanya.

Selain itu, Brigjen Pol. Bariza menyebut pelaksanaan vaksinasi bagi anai usia 6-11 tahun di Pangandaran ditargetkan sebanyak 1.200 dalam satu hari ini. Dimana Panitia sudah melakukan skema agar tidak terjadi kerumunan karena banyaknya anak yang datang vaksin di Aquarium Pangandaran.

“Dilakukan skema 40 orang anak setiap 30 menit. Mudah-mudahan tercapai, Pangandaran bisa cepat selesai, vaksin tuntas, dan masyarakat Pangandaran sehat semua. Harapannya bisa tercapai 100 persen,” pungkasnya. Hms/Deded. skr.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top