Kronik polri

Polresta Palangka Raya Lakukan Pam pada Vaksinasi Anak di SDIT Al-Furqan

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Pengamanan (pam) dilakukan oleh Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng pada beberapa kegiatan Vaksinasi Massal Covid-19 yang digelar pada wilayah hukumnya, Kamis (13/1/2022) pagi.

Salah satunya yakni pada Vaksinasi Covid-19 bagi anak di SD Islam Terpadu (SDIT) Al-Furqan, Jalan Murai, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang dilakukan oleh Ipda Isnandi selaku Perwira Pengendali (Padal) dan para personel Polresta Palangka Raya beserta polsek jajaran.

Ipda Isnandi menjelaskan, pam pun dilakukan dari awal hingga berakhirnya kegiatan vaksinasi tersebut yang diperuntukkan khusus bagi anak berusia 6 sampai 11 tahun, dengan dilakukan oleh para tenaga kesehatan dan vaksinator Kota Palangka Raya.

“Sebanyak 133 peserta mengikuti kegiatan Vaksinasi Covid-19 bagi anak di SDIT Al-Furqan ini, dari target total yakni 600 orang, dengan menggunakan Vaksin Covid-19 jenis Sinovac Dosis Satu,” ungkap Isnandi.

Sembari melakukan pam, dirinya bersama para personel juga terus mengingatkan para peserta yang hadir untuk tetap menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan (prokes) di Masa Pandemi Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini.

“Tetap patuhi dan terapkan prokes, seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari terjadinya kerumunan, membatasi mobilitas dan interaksi yang tidak penting agar terhindar dari resiko penularan Virus Corona,” imbaunya. (pm/mal-mah)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top