Kronik polri

Kejar Target, Polres Malang Terus Beri Vaksinasi Merdeka untuk Anak Usia 6-11 Tahun

MALANG – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Polres Malang secara terus-menerus menggelar Vaksinasi Merdeka untuk anak usia 6-11 Tahun setiap harinya demi mengejar capaian Vaksinasi, tentunya tetap dengan berbagai undian Doorprize menarik di Lapangan Tenis Mapolres Malang, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis (13/01/2022).

Dalam pelaksanaan Vaksinasi kali ini, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Malang kembali turut andil dalam kegiatan tersebut, bersama Bank BCA Kepanjen juga turut mendukung penuh Program yang menjadi atensi Pemerintah Pusat ini. Telah disediakan banyak Doorprize umum maupun Doorprize utama demi antusias anak-anak yang hadir dalam kegiatan Vaksinasi Merdeka ini.

“Kami terus menggelar Vaksinasi anak usia 6-11 Tahun yang menjadi atensi Pemerintah Pusat. Hal ini untuk mendukung Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas yang sudah mulai dijalankan,” ujar Kasat Lantas Polres Malang AKP Agung Fitriansyah.

Perlu diketahui, Vaksinasi kali ini menggunakan Jenis Sinovac, dengan petugas Vaksinator dari Polres Malang dibantu Klinik Dokkes Polres Malang serta Vaksinator dari Bank BCA Kepanjen.

“Diketahui bersama bahwa Vaksinasi untuk anak-anak ini capaiannya sudah enam puluh lima persen. Tentunya hal ini terus kami lakukan percepatan,” jelasnya.

Polres Malang menyediakan berbagai Doorprize menarik untuk diundi kepada setiap anak yang telah melakukan Vaksinasi, dimaksudkan sebagai penyemangat anak-anak agar mereka tidak takut saat akan divaksin nantinya. (zd-humasresmalang). Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top