Kronik polri

Kapolres Ciamis Dampingi Wakapolda Jabar, Lakukan Kunjungan Kerja Ke Wilayah Pangandaran

PANGANDARAN – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Wakil Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat Brigadir Jenderal Polisi Bariza Sulfi, S.I.K., melakukan kunjungan kerja ke wilayah hukum Polres Ciamis. Kunjungan tersebut tepatnya dilakukan di daerah Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Kamis (13 Januari 2022).

Pada kesempatan tersebut, Wakapolda Jabar datang bersama oleh Karo Rena Polda Jabar Kombes Pol I Bagus Rai Elryanto, S.I.K., M.H., Karo Logistik Polda Jawa Barat Kombes Pol. Slamet Setiono, S.I.K., M.M., Dansat Brimob Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., serta Paminal.

Selama di Pangandaran Brigjen Pol. Bariza Sulfi, S.I.K., didampingi oleh Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi, S.I.K., M.Sc.Eng., Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata, Dandim 0613/Ciamis Letkol Czi Dadan Ramdani, S.Sos., M.A.P., dan Tokoh Masyarakat Susi Pudjiastuti.

Kabag Ren Polres Ciamis Kompol Rusdiyanto mengatakan, hari ini Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi, S.I.K., melakukan peninjauan lokasi kantor sementara Polres Pangandaran. Lokasi yang akan digunakan yaitu Gedung Setda Kabupaten Pangandaran yang berada di daerah Kecamatan Parigi.

“Salah satu lokasi yang dikunjungi Wakapolda beserta rombongan yaitu Kantor Sementara Polres Pangandaran. Dimana kantor sementara ini menggunakan Gedung Sekretariat Daerah Kabupaten Pangandaran yang berada di wilayah Kecamatan Parigi,” katanya.

Selain ke lokasi Kantor Sementara Polres Pangandaran, kata Kompol Rusdiyanto, Wakapolda Jabar beserta rombongan melihat lokasi lahan yang akan dibangun Mapolres Pangandaran. Lokasi tersebut berada di Jalan Raya Cijulang, Pangandaran. “Selama peninjauan, Kapolres Ciamis memberikan penjelasan mengenai lahan yang akan di bangun Mapolres Pangandaran,” imbuhnya.

Selain itu, Wakapolda Jabar beserta rombongan juga meninjau pelaksanaan vaksinasi merdeka anak. Pelaksanaan vaksinasi tersebut di Piamari Aquarium Pangandaran dan diikuti oleh Ribuan anak usia 6-11 tahun.
Deded,Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top