Liputan Lintas Nasional

Wabup Sidoarjo Kunker PTM SD Al Muslim dan SDN Wadung Asri

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Segenap sekolahan di wilayah Kabupaten Sidoarjo resmi melaksanakan pembelajaran tatap muka (PTM),hari ini Rabu tanggal 12/1/2022, Wabup Sidoarjo Abah Subandi sidak kunker mengunjungi SD AL Muslim juga SDN Wadung Asri jalan raya Wadung Asri Kecamatan Waru Sidoarjo,di mulai jam pukul 09.30 wib sampai selesai nya giat tersebut.

“Serombongan Wabup Sidoarjo, H.Subandi Sh, Tirto Adi Kepala Dinas pendidikan Sidoarjo, Ibu Sri Widanati, hadir pula Kepala Yayasan AL Muslim,dan Kepala Sekolah SD AL Muslim Fatimatuz Zahroh S.pd ,serta para guru guru pengajar SD AL Muslim.

Lanjut Wabup Sidoarjo Abah Subandi,sejauh ini kedatangan saya guna memastikan kinerja pembelajaran tatap muka berjalan dengan baik dan mematuhi protkes, para anak didik di wilayah Kabupaten Sidoarjo seratus persen sudah di vaksin dan mengikuti secara serempak sesuai aturan dan anjuran pemerintah pusat,dari pantauan kami saya Wabup Sidoarjo didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Sidoarjo Tirto Adi, maksimal cara duduk bangku siswa juga berjarak, dan untuk siswa siswi ruang kelas 1,2 dan 3 juga mematuhi protkes serta memakai masker siswa – siswinya, Alhamdulillah semoga pembelajaran PTM berjalan baik dan normal kembali, tutur Abah Subandi.

Tiba jam pukul 10.00 wib lanjut Wabup Sidoarjo Abah Subandi sidak kunker ke SDN Wadung Asri, Abah Subandi turun ke dalam kelas kelas guna memastikan situasi dan kondisi kelas yang mematuhi protkes dan siswa/siswi anak didik juga bermasker dan nyaman saat pembelajaran berlangsung.

“Abah Subandi melihat dan mengecek sendiri gedung lokasi bangunan SDN Wadung Asri yang belum jadi atau masih tahap awal permulaan pembangunan gedung tersebut.

Alhasil SDN Wadung Asri layak kembali melakukan pembelajaran tatap muka, jumlah siswa/siswinya yang datang cuma berkisar 15/ 20 murid dalam per kelas masing masingnya, sidak kunker Abah Subandi dan sidak kunker oleh Kepala Dinas Pendidikan Sidoarjo Drs Tirto Adi, beliau sangat mendukung dan mengapresiasi kepada sekolah sekolah yang yang bergerak pembelajaran tatap muka. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top