Kronik polri

Kapolres Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Pelajar di Karawang

KARAWANG – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Dalam rangka monitoring pelaksanaan Penyuntikan vaksinasi anak Usia 6-11 Tahun, Kepala Kepolisian Resor  Karawang AKBP Aldi Subartono lakukan kunjungan guna meninjau langsung situasi dan kondisi pelaksanaan vaksinasi ke Wilayah Hukum Polsek Telukjambe Timur. Rabu tanggal 12 Januari 2021 pukul 09.00 Wib s.d Selesai.

Tinjauan oleh Kapolres Karawang tersebut dilakukan diSekolah Al Azhar. Dusun Puseurjaya, Kec. Telukjambe Tim., Kabupaten Karawang bersama dengan Dandim 0604/Karawang Letkol Kav Makhdum H didampingi Danramil Telukjambe Kapten Ramin.

Hadir dilokasi Ketua Yayasan Al Azhar Teja, Sekertariat Al Azhar Dirja, anggota Bhabinkamtibmas Telukjambe Timur, anggota Danramil Telukjambe,  Tenaga kesehatan Kec. Telukjambe, Orang tua dan Siswa/Siswi Sekolah Al Azhar.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kapolres Karawang bersama Dengan Dandim 0604/Karawang ini dilakukan sebagai upaya dalam  percepatan Pemerataan Vaksinasi di wilayah Karawang.

Kapolres secara humanis berbaur dan menyapa peserta vaksin serta orang tua wali, sekaligus memberikan motivasi kepada Siswa/Siswi yang melaksanakan Vaksinasi agar mau di Vaksin dan tidak takut disuntik vaksin.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres berinteraksi dengan melakukan tanya jawab  kepada Siswa/Siswi yang akan melaksanakan Vaksin, kedekatan Kapolres kepada anak anak membuat para siswa tidak canggung apalagi takut pada sosok orang nomer satu diPolres Karawang tersebut.

Kapolres beserta Dandim juga memberikan permen kepada Siswa/Siswi peserta Vaksinasi,  bahkan kapolres  dan dandim memberikan tongkat komando kepada dua siswi untuk berselfi usai keduanya divaksin, wajah siswa tersebut tampak ceria karena dapat berfoto dengan Kapolres bersama sama.

Selama pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun digencarkan, Kapolres Karawang secara langsung rutin terjun kelapangan guna meninjau dan berinteraksi dengan anak anak yang akan divaksin sehingga hal tersebut menambah kedekatan beliau dengan anak anak, apalagi dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi Kapolres dan jajaran memberikan hadiah baik makanan, perlengkapan sekolah seperti tas dan mendatangkan karakter kartun agar anak anak yang divaksin terhibur.

“Pelaksanaan Vaksinasi Anak pada hari Ini, dilaksanakan secara Serentak di seluruh Polsek Jajaran Polres Karawang, berbagai upaya kita lakukan agar pencapaian vaksinasi sesuai target, pelaksanaan vaksinasi dari hari pertama berjalan lancar hingga hari ini, dan kegiatan vaksin tetap dilaksanakan sesuai Protokol kesehatan sebagai upaya mengantisipasi kerumunan. Jelas Kapolres.
Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top