Kronik polri

Wakapolresta Palangka Raya Pimpin Apel Pagi Kesatuan dan Sampaikan Amanat kepada Personel

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Amanat dan arahan tentang pelaksanaan tugas terus disampaikan oleh Pimpinan Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng kepada para personelnya saat pelaksanaan apel pagi.

Seperti yang disampaikan Wakapolresta, AKBP Andiyatna, S.I.K., M.H. saat memimpin pelaksanaan apel pagi kesatuan di Mapolresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Selasa (11/1/2022) pukul 07.00 WIB.

Dalam amanatnya, Wakapolresta pun menyampaikan beberapa pelaksanaan tugas dan kegiatan yang akan digelar pada wilayah hukumnya, dengan diawali pengecekan absensi dan kehadiran para peserta apel.

“Yang terhormat Para Kabag, Kasat, Kasi, Para Perwira dan rekan-rekan bintara yang saya banggakan, saya masih dengar ada yang tidak hadir tolong Kasi Propam dicek kembali untuk kehadirannya,” tuturnya.

AKBP Andiyatna pun melanjutkan menyampaikan beberapa kegiatan yang akan berlangsung pada saat ini, baik itu kegiatan masyarakat maupun yang digelar pada lingkungan internal Polresta Palangka Raya.

“Pagi ini yang sudah ditunjuk atau yang sudah mendaftarkan diri untuk melaksanakan test Psikologi di Aula Yusuf Suganda, agar dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan mudah-mudahan mendapat hasil yang terbaik,” ucapnya.

Selain itu, kegiatan pengamanan juga akan dilaksanakan oleh para personel pada beberapa kegiatan Vaksinasi Covid-19 mulai dari awal hingga berakhirnya, sembari mengawasi penerapan protokol kesehatan (prokes) kepada peserta.

“Diharapkan kepada para personel yang terlibat dalam Surat Perintah (Sprin) Pengamanan Vaksinasi tersebut, agar dapat mempersiapkan diri dan melaksanakannya dengan sebaik mungkin,” tutur Andiyatna.

Beberapa amanat lainnya pun juga disampaikan Andiyatna kepada para personel, termasuk juga tentang kedisiplinan mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan (prokes) guna mencegah resiko penularan Covid-19.

“Perjuangan dalam menghadapi Pandemi Covid-19 ini masih belum berakhir, oleh karena itu terus terapkan protokol kesehatan dalam setiap pelaksanaan tugas dan kehidupan sehari-hari di tengah masyarakat,” pungkasnya. (pm/yut-mal)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top