Liputan Lintas Nasional

Wabup DS beri Apresiasi Peran PDI Perjuangan untuk Kabupaten Deli Serdang

DELI SERDANG – persbhayangkara.id SUMATERA UTARA

Selamat Ulang Tahun yang ke-49 tahun bagi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, partai yang identik dengan warna merah dan lambang Banteng moncong putih. Di usia yang baru ini, PDI Perjuangan akan terus berjuang untuk kepentingan masyarakat dan semakin produktif , demi memajukan bangsa dan negara.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati HM. Ali Yusuf Siregar pada saat perayaan Ulang Tahun yang ke-49 tahun PDI Perjuangan di Kantor DPC PDI Perjuangan Deli Serdang, Jalan Tirta Deli No. 7,Llubuk Pakam . Senin (10/1/2022).

Ikut dihadiri Ketua DPC PDI Perjuangan Eko Sopianto SE bersama pengurus partai, Ketua Partai Golkar Deli Serdang, H. Hamdani Syahputra bersama pengurus, Sekretaris Badan Kesbangpol Surya Bangun Muda S.Sos, mewakili Kadis Kominfo, Statistik dan Persandian Deli Serdang Siti Khairiah SE, mewakili Kabag Kesra Setdakab Erwana SH.

Selanjutnya Wabup mengatakan, bahwa partai politik bagian penting dari elemen masyarakat dan pemerintah. Partai politik merupakan bagian penting dari elemen masyarakat dan pemerintahan. “Sistem pemerintahan kita yang berdemokrasi membuat banyak partai – partai lahir untuk berjuang bersama masyarakat.”

49 tahun yang lalu, tepatnya tanggal 10 Januari 1973, PDI Perjuangan atau Partai Demokrasi Indonesia perjuangan didirikan untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat dan memajukan bangsa ini. Partai ini menjelma menjadi salah satu partai besar di Indonesia, yang terus menjunjung tinggi hak asasi manusia, menghargai kebebasan berekspresi dan berorganisasi. Inilah yang membuat seluruh pengurus, kader, dan simpatisan PDIP bangga dan setia dengan nya, ” jelas Wabup.

Atas nama Pemkab Deli Serdang, mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas peran serta PDI Perjuangan selama ini untuk Kabupaten Deli Serdang. Di perayaan HUT PDI Perjuangan ke-49 tahun ini mengusung tema “bangunlah jiwa dan badannya untuk indonesia raya,” kata Wabup.

“Berharap PDI Perjuangan dengan pengalaman dan jejak pengabdian dalam pembangunan selama ini, akan mampu tampil sebagai pelopor dan kontributor dalam reformasi dan pembangunan bangsa, ” ungkap Wabup.

” Kita yakin di usia PDI Perjuangan yang ke-49 ini, harus semakin bersinergi bersama pemerintah, menjadi stakeholder terbaik dalam membangun Deli Serdang yang maju dan sejahtera, dengan masyarakat yang religius dan rukun dalam kebhinekaan.”

Sebelumnya, Ketua DPC PDI Perjuangan Deli Serdang Eko Sapianto SE mengatakan agar segenap kader partai saling menjaga ketertiban dan berbuat yang terbaik bagi masyarakat, khususnya di Kabupaten Deli Serdang.

“Sesuai tema HUT ke-49 PDI Perjuangan, bangunlah jiwa dan badannya untuk Indonesia Raya, ‘Kita terpanggil untuk menjaga ketertiban dan berbuat kebaikan bagi masyarakat, terkhususnya di Kabupaten Deli Serdang”, katanya.(Ezl)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top