Liputan Seputar TNI

Program Vaksinasi Terus Berjalan, Babinsa 0816/03 Buduran Laksanakan Pendampingan

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Program pemerintah terkait Vaksinasi terhadap anak usia 6 – 11 tahun terus bergulir, Babinsa 0816/03 Buduran Koptu Aris Ariono melaksanakan pendampingan dan pemantauan dengan menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan Vaksinasi siswa – siswi di SDN Sidokepung 1 Desa Sidokepung Kecamatan Buduran. Selasa (11/01/22).

Kegiatan Vaksin ini terus menerus di wilayah kecamatan buduran yang merambah ke sekolahan SD sesuai dengan program pemerintah, sehingga Babinsa setempat dengan menggandeng petugas medis dari RS DKT Sidoarjo untuk menggelar vaksin terhadap siswa – siswi SD Sidokepung 1 dengan dosis 1 jenis Sinovac.

Koptu Aris Ariono selaku Babinsa Sidokepung melalui pantauan media terlihat begitu antusias dengan penuh semangat membantu dan mengarahkan para siswa dan siswi untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker dan jaga jarak selama kegiatan vaksin.

Aminatus Sholiha, S.pd selaku kepala sekolah SD Sidokepung 1 mengatakan, “ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Pak Babinsa dan petugas RS DKT sidoarjo yang telah membantu kegiatan vaksin terhadap siswa – siswi kami sehingga berjalan dengan tertib dan aman, “ucapnya. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top