Kronik polri

Dukung Kapolri Tuntaskan Vaksinasi, Kapolres Malang Optimalkan Gerai Vaksinasi Merdeka Anak

MALANG – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Target yang dicanangkan Kapolri untuk menuntaskan vaksinasi anak usia 6-11 tahun, terus digelorakan Polres Malang bekerja sama Dinas Kesehatan kabupaten Malang beserta seluruh Stakeholder terkait lainnya.

Polres Malang membuka gerai Vaksinasi Merdeka Anak usia 6-11 tahun di Lapangan Tenis Indoor Mapolres Malang, Selasa (11/1/2022).

Guna menuntaskan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun, Polres Malang bekerja sama dengan seluruh pihak terkait yang ada di kabupaten Malang

Sebanyak 250 dosis 1 diberikan kepada pelajar usia 6-11 tahun, dari beberapa sekolahan yang ada di wilayah kabupaten Malang.

Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono mengatakan, untuk mencapai target yang dicanangkan oleh Bapak Kapolri, berbagai upaya dan inovasi terus dilaksanakan untuk memaksimalkan capaian vaksinasi.

“Kami bekerja sama dengan dinas serta juga pihak-pihak terkait lainnya untuk bersama sama menyelesaikan vaksinasi anak di wilayah kabupaten Malang” ucap AKBP Bagoes Wibisono setelah meninjau gerai Vaksinasi Merdeka Anak Polres Malang.

Bagoes menerangkan, bahwa pihaknya memfasilitasi para murid-murid dengan menyiapkan sarana kendaraan untuk antar jemput mereka.

“Kami menyiapkan sedikitnya 500 dosis vaksin Sinovac setiap harinya, serta semua akan kami antar jemput dan juga kami berikan doorprize menarik,” ujar Bagoes.

Harapannya dengan penuntasan vaksinasi anak usia 6-11 tahun, Herd Immunity di lingkungan sekolah segera terbentuk.

“Saya berharap secepatnya tuntas, agar segera dapat membentuk Herd Immunity bagi para anak usia sekolah dasar,” pungkas Bagoes. Ang

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top