Ragam Peristiwa

Polsek Krian Tangani 3 Orang Pengendara Bermotor Tertimpa Pohon Tumbang

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Anggota jajaran Polsek Krian turun ke lokasi bergegas membantu pengendara bermotor yang tertimpa pohon tumbang dijalan raya dan menimpa pengendara kendaraan bermotor tersebut, hari Minggu tanggal 09/1/2022,pada jam pukul 13.00 wib,tempat kejadian di Jalan Raya Punokawan Desa Punokawan Kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo (depan Hepy variasi mobil).

Dua saksi yang membantu pihak kepolisian, Riski R Nadya S, Laki-laki, swasta, alamat Kendangsari blok F/41- G Rt 04 Kendangsari Kota Surabaya. (Yang membonceng). Rezha Agustira A, perempuan, umur 30 tahun, Swasta, alamat Banyu Urip Lor 6-A/12-A Rt 06 Kelurahan Kupang Krajan Kecamatan Sawahan Kota Surabaya. (Yang dibonceng pengendara Honda Vario Nopol AE-2242-WJ) .

“Inisial korban yang tertimpa pohon tumbang, Riski H, laki-laki, 29 tahun, swasta, alamat Banyu Urip Lor 6-A/12-A Rt 06, Kelurahan, Kupang Krajan, ia mengalami luka nyerik kaki sebelah kanan).

Lalu Sulistya,wanita,umur 19 tahun, Swasta, alamat Danowati gang 7 Kecamatan Sukomanunggal Kota Surabaya. (Yabg dibonceng Pengendara Yamaha RX King mengalami luka nyeri kaki sebelah kanan), serta Winda Silviana, perempuan, umur 20 tahun, swasta, alamat Dusun Bantengan Rt 15, Desa Barengkrajan Kecamatan Krian, (Pengendara Honda Beat mengalami luka patah lengan tangan sebelah kiri).

Asal mula kronologis,hari Minggu tanggal 9/1/2022 pukul 13.00 wib di Jalan Raya Punokawan Desa Punokawan Kecamatan Krian (tepatnya di utara jalan depan Hepy Variasi mobil) telah terjadi pohon tumbang ke jalan raya dengan telah meroboh,i 3 unit sepeda motor, yang saat itu mereka bertiga melintas di jalan tersebut.

Akibat kejadian tersebut para korban dibawa ke RS Anwar Medika untuk dilakukan perawatan dan 3 unit kendaraan bermotor yang rusak diamankan di Polsek Krian, anggota Polsek Krian bersama-sama dengan warga melakukan evakuasi korban dan menyingkirkan pohon yang tumbang tersebut agar tidak terjadi kemacetan lalu lintas, dan dimungkinkan robohnya pohon itu dikarenakan untuk batangnya yang bawah sudah lapuk bukan karena di akibatkan hujan angin.

Sementara Kapolsek Krian Kompol Gatot Setyo Budi SH,MH, bersama anggota jajaran satlantas membenarkan adanya kejadian tersebut,tindakan cepat yang dilakukan,datangi dan amankan TKP, membawa korban ke RS Anwar Medika, memotong dan menyingkirkan pohon yang roboh. Sult

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top