Kronik polri

Kapolres Malang Hadiri Kegiatan Kanjuruhan Healthy Cycling 2022

MALANG – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono bersama dengan Jajaran Forkopimda Kabupaten Malang menghadiri kegiatan Kanjuruhan Healthy Cycling 2022 dengan mengkampanyekan gaya hidup sehat olahraga bersepeda sekaligus sebagai sarana promosi pariwisata Kabupaten Malang di Lembah Indah Malang, Desa Balesari, Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang. Minggu (09/01/2022).

Kanjuruhan Healthy Cycling 2022 merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Malang bersama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Malang, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), serta Indonesian Cycling Federation (Ikatan Sport Sepeda Indonesia).

Diketahui start perlombaan balap sepeda ini dimulai dari Halaman Stadion Kanjuruhan, Kecamatan Kepanjen, sedangkan titik finish dan penyerahan hadiah bertempat di Lembah Indah Malang, Kecamatan Ngajum.

Adapun kategori yang dilombakan yaitu Kategori Atlet yang terdiri dari Men Open (pria usia di atas 19 tahun), Men Junior (pria usia di bawah 18 tahun), dan Women Open (wanita usia di bawah 35 tahun). Sementara itu pada Kategori Non-Atlet terdiri dari Master A (pria usia 30-40 tahun), Master B (pria usia 41-50 tahun), Master C (pria usia di atas 51 tahun), dan Women Master (wanita usia di atas 36 tahun).

Peserta kegiatan ini berasal dari seluruh Indonesia yang telah mendaftar baik secara online maupun offline. Sebelumnya pada Sabtu (8/1/2022) telah dilaksanakan swab antigen di Gedung Socrates Dinas Kesehatan Kabupaten Malang bagi seluruh peserta Kanjuruhan Healthy Cycling 2022 ini. (Ang-humasresmalang)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top