Kronik polri

Bupati Sidoarjo Maksimalkan Tim Relawan Ranger Lintang Songo Foundation

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Pemkab Sidoarjo kembali mengambil kebijakan peran pentingnya tim relawan bagi pemerintah sidoarjo, munculnya Yayasan Lintang Songo Foundation bentukan Pemkab Sidoarjo kini kembali berpijar dan eksist membantu kinerja Kabupaten Sidoarjo yang kadang terlambat kegiatan pertemuan silaturahim anggota pemuda Ranger Bintang Songo Foundation di Joglo Sekolah Bumi Sholawat Rumah Bupati Sidoarjo,Jalan Kyai Dasuki no 1 Desa Lebo Kecamatan Sidoarjo Kota,hari sabtu sore tanggal 8/1/22,di mulai jam 15.30 wib hingga selesai.

“Tamu undangan yang hadir tim ranger lintang songo foundation 25 personil, Ketua Yayasan Lintang Songo Foundation Dimas Zakaria, Koordinator lapangan Doni, ada Sekretaris, juga Bendahara, tim relawan tersebut telah tersusun dan tertata rapi.

Lanjut penjelasan Dimas Zakaria, Yayasan Lintang Songo Foundation bentukan tim relawan Pemkab Sidoarjo, LSF berdiri dan lahir pada 17 April 2021, ranger ini yang artinya bergerak menghimpun semangat pemuda dalam peningkatan percepatan pembangunan kabupaten sidoarjo.

Dan partisipasi pemuda mahasiswa membantu pemkab sidoarjo,ada ranger aset,ranger umkm, ranger ekonomi,ranger vaksinasi, ranger delkras dan ranger sesuai bidang masing masing yang di miliki tim relawan kami,padahal tim relawan tersebut total ada 800 orang pemuda yang berpartisipasi ke Kabupaten Sidoarjo.

Tim relawan LSF mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya telah mensuport dan memberi nilai plus kepada tim relawan bentukan Pemkab Sidoarjo, hingga kemaren tim LSF mampu menyelesaikan 1.118 bidang, 116 ruas jalan dan 93 rumah.

Bahkan juga 1 rumah dinas berkat kerjasama dan suport dari PUBMSDA dan BPKAD Kabupaten Sidoarjo,itu mereka lakukan dengan ikhlas demi membantu percepatan pembangunan peningkatan Kabupaten Sidoarjo, pungkas dimas.

Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor didampingi Staf Asisten 1 M.Ainur Rohman juga ada Staf Asisten 2,jangan berhenti jadi orang baik,dan jangan mudah terpovokasi oleh siapapun,tanpa tim relawan lintang songo foundation Sidoarjo tidak bisa bergerak semaksimal mungkin,tuturnya.

*Acara dilanjut dengan penyerahan piagam tanda jasa,dan selanjutnya pemotongan tumpeng tanda dibuka dirangkul dan akan maksimalnya tim relawan tersebut,lanjut pula rama tama bersama sama. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top