Liputan Lintas Nasional

Gedung Tahap 4 Mi Muslimat NU Pucang Diresmikan Gubernur Khofifah

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Hari ini kamis tanggal 6/1/22 ada kegiatan boarding school peresmian pembangunan gedung tahap 4 di jalan pucang Kecamatan Sidoarjo Kota Kabupaten Sidoarjo, di mulai jam pukul 08.00 wib,dan dalam Grand Opening tersebut berlangsung hingga selesai.

“Tamu undangan dan kehormatan, Gubernur Jawa Timur Hj Khofifah Indar Parawansa beserta rombongan, Bupati Sidoarjo H.Ach Muhdlor beserta rombongan, Kasdim 0816 Sidoarjo Mayor inf Supriyanto bersama anggota personil,Kapolsek Sidoarjo Kota Kompol I Komang SH,bersama pengawalan/pengamanan ekstra ketat dari anggota Polsek Sidoarjo Kota, tim Banser Kecamatan Sidoarjo Kota.

Gedung baru atau sekolahan baru yang berdiri ini terdiri dari ketiga sekolahan,yaitu MI Muslimat NU Pucang, MTS Bilingual dan MA Bilingual Pucang Kecamatan Sidoarjo Kota Kabupaten Sidoarjo, sekolah yang baru tersebut berdiri dua lantai bersampingan dengan TK Dharma Wanita Jalan Pucang.

“Kamis ini tadi tanggal 6/1/22 tepat dimulai jam 10.00 Gubernur jatim Khofifah Indar Parawansa dengan didampingi Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor resmi membuka Sekolahan Muslimat NU secara simbolis dan sah.

Kunjungan dan peresmian boarding school yang dihadiri Gubernur jatim dan Bupati Sidoarjo secara maksimal pula juga membuka pembelajaran PTM,agar proses pembelajaran tatap muka berlangsung cepat, tentunya ini didukung dengan proses suntikan vaksinasi mulai dari anak berumur 6-11 tahun,hingga 12 tahun dan seterusnya.

Gubernur jatim menjelaskan,melalui surat instruksi edaran Menteri Kesehatan pencapaian suntikan vaksin target 70% terus lebih digalakkan setiap hari,dan Menteri Pendidikan juga menginstruksikan pembelajaran PTM harus segera terlaksanakan,Menteri Dalam Negeri menghimbau pula agar masyarakat taat protkes dan antisipasilah terhadap virus omicron yang boming dibicarakan saat ini.

Budhe Gubernur menghimbau dengan muncul nya Covid Omicron saya harap warga masyarakat di seluruh Jawatimur tetep waspada dan jangan panik,tetep patuhi protkes dan vaksinasi secara merata dan serempak,insyallah jawatimur bisa bangkit menangani perihal apapun,tuturnya. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top