Kronik polri

Tanpa Henti, Polres Malang Gelar Vaksinasi Usia 6-11 Tahun Setiap Harinya

MALANG – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Polres Malang secara terus menerus menggelar Vaksinasi untuk anak-anak usia 6-11 Tahun setiap harinya dengan berbagai undian Doorprize menarik di Lapangan Tenis Mapolres Malang, Rabu (05/01/2021).

Dalam pelaksanaan Vaksinasi kali ini Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Malang turut andil dalam kegiatan tersebut, demi antusias anak-anak yang hadir dalam kegiatan Vaksinasi, Kasat Reskrim Polres Malang AKP Donny Bara’langi menambah jumlah Doorprize umum maupun Doorprize utama yang berupa sepeda.

Perlu diketahui, Vaksinasi kali ini menggunakan Jenis Sinovac, dengan petugas Vaksinator dari Polres Malang dibantu Klinik Dokkes Polres Malang.

“Kami menargetkan seribu dosis vaksin untuk anak-anak dengan jenis Sinovac,” ujar Donny.

Vaksinasi untuk anak-anak kali ini, Polres Malang menyediakan berbagai Doorprize menarik untuk diundi kepada setiap anak yang telah melakukan Vaksinasi, dimaksudkan sebagai penyemangat anak-anak agar mereka tidak takut saat akan divaksin nantinya.

“Komitmen kita fokus untuk menyelamatkan nyawa manusia, terutama bagi anak-anak yang nantinya akan menjadi penerus Bangsa,” jelasnya.

Diketahui sebelumnya, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Malang Arbani Mukti Wibowo menjelaskan, berdasarkan data Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN) jumlah sasaran Vaksinasi sebanyak 207.693 jiwa.

Untuk target sasaran sebanyak 75 Ribu adalah dari anak-anak, yang kini berstatus siswa. Dengan capaian vaksinasi umum sebesar 70 persen. (zd-humasresmalang). Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top