Liputan Seputar TNI

Dandim 0816 Sidoarjo Letkol inf Masarum Djati Laksono, S. Sos Tinjau Koramil Sidoarjo Kota

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR ji

Hari ini rabu tanggal 5/1/2021 di mulai jam pukul 09.00 wib Koramil Sidoarjo Kota di kunjungi Dandim Sidoarjo Letkol inf Masarum Djati Laksono, S. Sos. Dandim Sidoarjo tiba ke Mako Ramil Sidoarjo kota dikawal oleh Staf ajudan dua orang personil.

“Kunker Dandim Sidoarjo ke Koramil Sidoarjo Kota, untuk membangun sinergisitas ke anggotaan jajaran personil Kodim 0816 Sidoarjo,juga salah satu cara Dandim Sidoarjo yang baru mendekati dan mengenali anggota personilnya.

Hadir pula Danramil Sidoarjo Kota Kapt Chb Kamsuri beserta anggota pengikutnya kurang lebih 20 personil TNI AD, Dandim Sidoarjo mendekati jajaran anggota personil nya dengan mengajak cofee morning anggota,serta memberikan materi materi juga ulasan ulasan bermanfaat didalam bertugas menjaga suatu wilayahnya di per Kecamatan masing masing.

Masih lanjut Dandim Sidoarjo Letkol inf M.Djati Laksono, dalam kunjungan silaturahmi saya kali ini, saya tekankan fitur-fitur Babinsa, dan pemaparan antisipasi munculnya Covid 19 jenis Omicron, mari kita semua panik dan mari kita semua panik dan mari kita gal hidup sehat atau semaksimal mungkin, mulai dari sekolah TK hingga SMA bahkan bagi kaum manula/lansia.

Letkol inf M.Djati Laksono sosok yang humanis dan merakyat,beliau jangan lupa memberi arahan kepada anggota-anggota penting menjaga keutuhan di dalam rumah tangga,jangan sampai kita menjaga menjaga Kabupaten Sidoarjo/NKRI mudah tergoda oleh lirikan wanita yang semelohai,bila saya mendengar ada anggota personil yang akan bercerai sangat kita sayangkan,inipun saya sangat tidak setuju cara seperti itu,tuturnya.

‘Dari pantauan tim awak media dilaporkan,giat temu kangen dan silaturahim antara pemimpin dan anggota bawahan memang sangatlah perlu dilakukan, demi terciptanya ke kompakan dan sinergisitas di kubu Kodim 0816 Sidoarjo khususnya, suatu pengawalan yang baru bapak pemimpin turun ke jalan mengecek dan mengenali jajaran Koramilnya di wilayah Kabupaten Sidoarjo. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top