Liputan Seputar TNI

Babinsa Koramil 05 Tulangan Dampingi Tim Nakes PKM

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Dalam Kegiatan Vaksinasi Di SDN Kebaron Dengan Target Anak Usia 6 Sampai 11 Tahun Anggota dari Koramil 0816/05 Tulangan dampingi tim nakes Pkm Kepadangan di SDN Kebaron kecamatan Tulangan kabupaten Sidoarjo Jawa timur. rabu 05 Januari 2022.

Babinsa Serma Edi dan Bhabinkamtibmas desa Kebaron mengatakan bahwa dalam giat pendampingan tim nakes Pkm Kepadangan dalam kegiatan vaksinasi di sekolah dasar negeri ( SDN ) Kebaron Kecamatan Tulangan jenis vaksin sinovac dosis 1 untuk anak anak usia 6 sampai 11 tahun ,semuanya kita himbauan untuk mematuhi pedoman protokol kesehatan ,jelasnya.

Untuk pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan tim nakes Pkm Kepadangan kepada anak anak sekolah dasar negeri ( SDN) di ,desa Kebaron Kec Tulangan, Dengan target 185 anak, Tervaksin 184 anak dan Gagal vaksin 1 anak di sebabkan karena ada penyakit bawaan (jantung lemah).

Dari pelaksanaan sampai selesai berjalan lancar aman dan kondusif, Hadir dalam kegiatan tersebut Nakes dari PKM Kepadangan, SC: dr. Arik, Bu Feni Meja Injeksi: Bu Mirna, Bu Diana Admin: Bu Lilik, Bu Nurhasanah, Kepala Sekolah SDN kenongo ibu erlita, Spd. beserta guru, Babinsa Desa Kebaron dan bhabinkamtibmas Desa Kebaron Aipda Rully, Sekertaris desa kebaron Bp. Nyoto serta perangkat desa.”Tutup nya (sult/zey)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top