Liputan Seputar TNI

Babinsa 0816/03 Buduran Dampingi Labelisasi Rumah Kategori PKH

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Babinsa 0816/03 Buduran Serka Tedi Sampurna melaksanakan kegiatan pendampingan petugas Dinsos untuk pengecatan labelisasi rumah warga yang masuk kategori PKH ( Program Keluarga Harapan ) bertempat di Desa Banjarkemantren Kecamatan Buduran. Rabu ( 05/01/22 ).

Kegiatan pendampingan pengecatan rumah warga PKH tujuannya agar anggota pendamping dari Dinsos memudahkan untuk menelusuri dan tahu persis kondisi dikapangan yang sebenarnya sesuai kategori penerima manfaat bantuan pemerintah yang selama ini sudah berjalan.

Kegiatan tersebut juga melibatkan perangkat Desa Banjarkemantren sebagai bentuk kepedulian terhadap warganya sesuai data yang ada dari Dinsos untuk mengecek secara langsung dan menandainya dengan di cat merah sebagai keluarga PKH.

Babinsa 0816/03 Buduran Serka Tedi Sampurna mengatakan, “Dengan adanya labelisasi keluarga PKH tentunya dapat memudahkan petugas nantinya untuk menyalurkan ataupun tepat sasaran sesuai keadaan nyata dilapangan apabila ada bantuan dari pemerintah, “ucapnya.(sult/zey)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top