Liputan Seputar TNI

Wakili Dandim 1013/Mtw, Pabung Hadiri Rapat Terbatas Secara Virtual

BARITO UTARA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Pabung 1013/Mtw Mayor Inf Heru Widodo mewakili Dandim 1013/Mtw hadiri rapat terbatas antara pemerintah Kalimantan Tengah dengan Kabupaten atau Kota dalam rangka penanganan Covid-19 di Propinsi Kalimantan secara Virtual di Kab. Barito Utara. Selasa (04/01/2022).

Hadir dalam acara Virtual Bupati Barito Utara H. Nadalsyah, Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra, SH, Sekda Barito Utara Drs. Muhlis Mewakili Dandim 1013/Mtw Mayor Inf Heru Widodo Pabung Kodim 1013/Mtw, Wakapolres Barito Utara Kompol Masharsono, Mewakili Kepala Kejaksaan Negeri Barito Utara, Kasi Intel Mohammad Arsyah, Kepala DPBD Barito Utara, Kadis Kesehatan Siswandoyo, Direktur RSUD Barito Utara, Kasatpol PP dan Damkar Ledianto, Kadis Kominfo Ikhsan, Kepala Badan Kesbangpol Melpadona.

Pengetatan masyarakat pelaku perjalanan keluar daerah yang menggunakan seluruh modal transportasi terkhusus dari luar negeri. Rancang Raperda / Raperbup/Raperwali penegakan penggunaan aplikasi PEDULI LINDUNGI di tempat publik.

Koordinasi dengan Kemenkes melalui Pemprov Kalteng agar, melengkapi laboratorium Daerah untuk deteksi dini Varian Omnicrom.

Dalam kesempatanya, Pabung Kodim 1013/Mtw Walikota Inf Heru Widodo berharap,” Warga Masyarakat juga ikut berperan serta dalam rangka penekanan Covid 19 dengan mematuhi Protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah, dengan demikian diharapkan pandemi saat ini dapat segera diatasi.PENDIM1013/MTW . (mal-dkk)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top