Kronik polri

Lagi-lagi Beruntung Dapatkan Sepeda, Polres Malang Terus Adakan Gebyar Vaksinasi Presisi Anak 6-11 Tahun

MALANG – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Polres Malang terus mengadakan Gebyar Vaksinasi Presisi bagi anak-anak usia 6-11 Tahun khusus Wilayah Kabupaten Malang di Lapangan Tenis Mapolres Malang, Senin (03/01/2022).

Vaksinasi kali ini diikuti sebanyak 300 anak-anak usia 6-11 Tahun, dengan dosis 1 dan 2 yang berasal dari berbagai Sekolah Dasar di Wilayah Kabupaten Malang.

Kasi Humas Polres Malang Iptu Daya Wastuti mengatakan, untuk jenis vaksin yang digunakan kali ini adalah Sinovac. Tujuannya membentuk herd immunity (kekebalan kelompok) di kalangan anak-anak.

“Polres Malang akan tetap meneruskan dan memaksimalkan kegiatan Vaksinasi ini. Kami harapkan untuk Kabupaten Malang, khususnya anak-anak bisa tercipta herd immunity,” ujar Daya.

Diketahui, bahwa hari ini (03/01) 3 anak telah beruntung mendapatkan undian Doorprize utama berupa sepeda, keberuntungan mereka tak lain berkat antusiasnya dalam mengikuti Vaksinasi ini, alhasil pulang dengan membawa sepeda yang sebelumnya memang telah disiapkan oleh Polres Malang. (zd-humasresmalang). Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top