Kronik polri

Kapolres Malang Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat 102 Personel

MALANG – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Ratusan anggota Polres Malang menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi periode Januari 2022. Upacara korp raport tersebut digelar di Gedung Sanika Satyawada Polres Malang, Senin (3/1/2022).

Upacara yang dipimpin oleh Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono ini dihadiri oleh Wakapolres Malang Kompol Rizky Tri Putra beserta para Pejabat Utama (PJU).

Dalam sambutannya AKBP Bagoes menyampaikan Polri sebagai pejabat publik selalu dituntut masyarakat agar mampu memberikan perlindungan, penganyoman, pelayanan serta penegakan hukum.

Untuk itu seluruh personil harus berupaya mengabdi secara proporsional dan profesional.

“Apalagi di tengah masa pandemi Covid-19 saat ini, Polri dituntut lebih meningkatkaan kualitas diri dalam menghadapi tuntutan zaman saat ini sesuai dengan pangkat, jabatan dan tanggung jawab,” ucap Kapolres.

Lebih lanjut AKBP Bagoes mengungkapkan, peningkatan kinerja dan tanggung jawab dalam setiap pelaksanaan tugas.

Kapolres berpesan, jadikanlah kenaikan pangkat yang diterima untuk selalu bersyukur kepada tuhan yang maha esa dengan diwujudkan dalam bekerja penuh rasa ikhlas, semangat pengabdian sebagai pelindung, pengayoman dan pelayan masyarakat.

“Sehingga peran Polri bisa langsung dirasakan oleh masyarakat. Polri juga harus bertekad dan berupaya agar mampu berada di garis depan dalam mengatasi dan menangani berbagai permasalahan keamanan di dalam negeri,” ungkapnya.

Diakhir amanatnya, orang pertama di Polres Malang ini mengucapkan selamat tahun baru 2022, semoga ditahun ini semua selalu diberikan nikmat sehat, umur panjang dan rasa bahagia bersama keluarga, dimudahkan segala urusan, diringankan langkah dalam menuju kebaikan serta selalu dilindungi Allah SWT.

“Semoga Allah SWT, tuhan semesta alam senantiasa memberikan bimbingan dan perlindungan kepada kita semua dalam melanjutkan pengabdian terbaik kepada masyarakat bangsa dan Negara,” tutup perwira dengan pangkat dua melati ini. Sult

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top