Kronik polri

Dukung Akselerasi Pencapaian dan Optimal Vaksinasi Polres Muaro Jambi Kirim Tenaga Medis ke Kerinci

MUARA JAMBI – persbhayangkara.id JAMBI

Kapolres Muaro Jambi AKBP. Yuyan Priatmaja .SIK.MH melalui Kasi Humas AKP.Amradi .SE mengatakan mengirimkan Tim Tenaga Kesehatan Membumi ke Kabupaten Kerinci. Hal ini dilakukan untuk mendukung akselerasi dan optimalisasi capaian vaksinasi di Bumi Sepucuk Jambi, Sembilan Lurah, Provinsi Jambi.

Tim Tenaga Kesehatan yang berjumlah 5 orang tersebut dilepas saat apel pagi di Posyan Citra Raya City , Minggu (2/1/2022) pagi. Dari ke-5 orang tenaga medis terdiri dari 2 orang vaksinator, 1 orang tenaga skrining ,Driver 1 orang dan 1 orang petugas pemantau KIPI (Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi).

Pada saat pelepasan Tim Nakes ke kabupaten kerinci. Hadir .Waka polres Muaro Jambi. Kompol Novrizal.S.Sos.MH ,Kabag Log Kompol A.Roni Candra.MH, Kabag SDM AKP.Erwandi ,kasat Reskrim AKP. KHairunas,Kasat lantas AKP. Vafrizal.MH,Kasat Intel AKP. Razali ,Kapolsek jaluko AKP. Irwan. SH dan para personil,TNI yang piket di Posyan Citra raya city .

“Mereka Tim Kesehatan akan bertugas selama 1 minggu di bawah kendali Kabiddokes Polda Jambi. Tujuannya mendukung percepatan vaksinasi di Kabupaten Kerinci,”.

Tim tenaga kesehatan
Kapolres juga menambahkan bahwa pemberangkatan Tim Tenaga Kesehatan polres Muaro Jambi ini dengan intruksi Kapolda Jambi Irjen A. Rachmad Wibowo yang meminta jajarannya dan pihak terkait di Jambi pada awal tahun 2022 bersinergi turun membantu mengoptimalkan vaksinasi di Kabupaten Kerinci yang masih sangat rendah hingga di akhir 2021 lalu.
Sumber :Hms
Lap : dody

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top