Kronik polri

Kapolres Malang Laksanakan Apel Cek Kekuatan Personel Polri Pasca Pengamanan Malam Tahun Baru 2022

MALANG – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono melaksanakan Apel dalam rangka mengecek kekuatan Personil Polri Polres Malang pasca pengamanan malam Tahun Baru 2022 di Lapangan Satya Haprabu, Mapolres Malang, Sabtu (01/01/2022).

Bagoes menyampaikan, ucapan selamat Tahun Baru 2022 serta memberi apresiasi atas pelaksanaan tugas selama di Tahun 2021 bahwasannya tidak banyak pelanggaran yang dilakukan oleh Anggota Polres Malang.

“Alhamdulillah awal Tahun 2022 kita masih bisa melaksanakan Apel Pagi ini dengan keadaan sehat walafiat, tanpa kekurangan sesuatu apapun. Saya minta di awal Tahun 2022 ini agar kita saling mengingatkan satu sama lain, perjalanan masih panjang, nikmatilah pekerjaan selagi masih mampu. Berikan yang terbaik atas Pengabdian kepada Negara dan torehkan tinta emas di buku yang baru terbuka,” ujar Bagoes.

Ia menambahkan, bahwa dalam menitih karir tidak melihat dari latar belakang, tetapi apa yang bisa di kerjakan serta bagaimana effort juga apa yang sudah dilakukan untuk memperoleh prestasi di Institusi ini. Jadilah orang baik pada siapapun itu, karena kebaikan kecil yang dilakukan kita tidak akan tahu apa saja hasil yang akan didapatkan dikemudian hari.

Dalam menutup amanatnya, Bagoes berharap agar semuanya dapat bekerja secara terbaik pada Tahun 2022 ini, memulai hari dengan niat yang baik, tanggung jawab terhadap pekerjaannya, agar bisa memperoleh dan menorehkan prestasi selama masih berdinas di Institusi ini.

“Saya berharap mulai Pagi ini kita semua bisa melaksanakan tugas dengan baik, sesuai dengan apa yang telah diperintahkan Pimpinan, yang punya wewenang dilaksanakan sesuasi dengan kewenangannya, bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas dan jangan lupa selalu berdoa. Pandemi Covid-19 masih ada, jaga diri, jaga keluarga dan jaga institusi,” pungkasnya. (zd-humasresmalang). Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top