Liputan Lintas Nasional

Bupati Bojonegoro Mengajak Anak Muda Asah Talenta Bisnis dan Menghadiri Diklatcab di Hotel Eastern

BOJONEGORO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bojonegoro menggelar Diklatcab Pra Rakercab dan Focus Discussion Group (FGD) tentang dunia bisnis. Acara digelar di Hotel Eastern Bojonegoro, Kamis (30/12/2021).

Dalam acara tersebut hanya melibatkan anggota internal HIPMI, namun juga mengundang para anak muda yang tergabung dari berbagai organisasi, maupun Badan eksekutif mahasiswa dari berbagai kampus yang ada di Kabupaten Bojonegoro. Mereka berjudul tema bisnis.

Dalam acara ini, para anggota HIPMI dan juga tamu undangan berkesempatan langsung berkreasi terkait bisnis yang mereka geluti dengan Bupati Bojonegoro Ibu Anna Mu’awanah.

Dalam diskusi tersebut, Bu Anna menegaskan bahwa organisasi HIPMI ini adalah ajang memperluas networking bukan untuk mencari pekerjaan.

“Sebagai pengusaha muda, harus bisa menganalisis pasar, juga harus bisa terus mengasah talenta,” tandasnya.

Ibu pembangunan Bojonegoro tersebut juga berpesan dalam malaksanakan bisnis harus tekun, harus melek IT dan mengupgrade digitalisasi bisnis dan ekonomi, dan harus bisa menjabarkan masalah dan mempunyai insting bisnis. (zul)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top